Jessica Mila Perdana Pamer Video Detik-Detik Kelahiran Putri Yakup Hasibuan
Instagram/jscmila
Selebriti

Rasa syukur dan bahagia Jessica Mila kembali diungkap melalui unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (2/4). Untuk pertama kalinya, sahabat Enzy Storia itu memamerkan video detik-detik kelahiran sang putri.

WowKeren - Jessica Mila dan Yakup Hasibuan baru saja dikaruniai seorang anak perempuan pada 20 Maret 2024 lalu. Kelahiran bayi mungil yang diberi nama Kyarra Arunika Hasibuan ini tentu membawa kebahagiaan bagi keluarga kecil Mila.

Rasa syukur dan bahagia Mila pun kembali diungkap melalui unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (2/4). Untuk pertama kalinya, sahabat Enzy Storia itu memamerkan video detik-detik kelahiran Kyarra.

Cuplikan video Instagram itu dibuka dengan momen kala Mila dikelilingi anggota keluarga lainnya yang memberikan dukungan. Meski tegang, Mila berusaha ikut tertawa dan berdoa bersama. Sebagai suami, Yakup begitu setia mendampingi istrinya.

Selanjutnya, Mila mulai memasuki ruangan operasi. Saat sang putri lahir, air mata bahagia Mila langsung bercucuran. Usai pemulihan, Mila dan Yakup langsung menghabiskan waktu bersama bayi mungil mereka.


Meski baru diunggah, postingan Mila langsung banjir komentar. Banyak netizen yang ikut terharu dengan video unggahan Mila tersebut.

"Kehamilan yang dijaga dan kelahiran disambut suka cita. Selamat datang ke dunia Baby Kyarra. Congrats Parents❤ [sic!]," komentar akun @cala***chan. "Too sweet this family!!😍 apapun selalu diandalkan dg Doa. Selamattt Kakak Jesicaaaa😍 [sic!]," balas akun @este***klm. "Keluarga yang penuh kehangatan 🤗 [sic!]," timpal akun @allfra***ptic.

"Terharu bahagia banget ❤️ [sic!]," puji akun @chri***ina.j07. "Aaaaa too sweet🥺🥺 bener2 count on Jesus in every situation huhu, hope one day gw jg gini klo melahirkan 😂😂😂😂😂😂 [sic!]," tambah akun @och***ahnca.

Sementara itu, usai kembali ke rumah, Mila dan sang bayi disambut hangat oleh keluarga Yakup. Kehangatan yang tercipta di antara Mila serta keluarga Yakup membuat publik terharu. Pasalnya, Mila seakan menjadi salah satu wanita beruntung yang diterima dengan sangat baik oleh keluarga suami.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait