Jesse Choi Lewati Momen Bukber Beda dari Biasanya Bareng Maudy Ayunda usai Mualaf
Instagram/jessechoi_
Selebriti

Jesse Choi suami Maudy Ayunda pajang momen bukber bersama sang istri tercinta usai lama memutuskan mualaf. Momen bukber Maudy dan suami itu beda dari biasanya.

WowKeren - Kehidupan pernikahan Maudy Ayunda dengan sang suami warga negara Korea, Jesse Choi kembali menyita perhatian warganet. Kali ini, Jesse memperlihatkan momen bukber bersama Maudy yang beda dari biasanya usai memeluk Islam dua tahun lamanya.

Dalam kesempatan itu, Jesse dan Maudy nampak sedang menikmati hidangan di sebuah restoran. Namun, Maudy terlihat mengenakan pakaian casual, ali-alih gamis atau abaya Islami.

Selain itu, wajah Maudy juga nampak tak memakai makeup. Artis lulusan kampus ternama itu terlihat santai layaknya orang yang tak sedang menghadiri acara bukber.

Meski begitu, Jesse menyebut sang istri adalah partner bukbernya untuk selamanya. “My forever bukber date,” tulis Jesse seraya menyelipkan emoji hati.

Photo-INFO

Instagram

Tak cuman itu, Maudy dan Jesse juga harus melewati momen bukber mereka sembari membahas soal pekerjaan. Hal itu terungkap usai Jesse mengungkit soal meetings. “Bz with meetings,” celetuk Jesse.

Dalam kesempatan tersebut, Maudy dan Jesse juga hanya terlihat berdua. Biasanya, pasangan ini berbagi momen bukber bersama keluarga besar. Mungkin saja, keduanya telah melangsungkan bukber keluarga atau memang memilih untuk tidak mempostingnya.

Sementara itu, Jesse diketahui telah lama mualaf. Ia berpindah ke Islam sejak menikahi sang istri pada tahun 2022 lalu. Sebelumnya, Jesse yang merupakan warga asli Korea Selatan dikabarkan atheis alias orang yang tak memeluk agama apa pun.

Kehidupan pernikahan Jesse dan Maudy terpantau berjalan sangat bahagia serta harmonis. Sayangnya, pasutri ini belum dikaruniai anak. Namun, Maudy sempat mengungkap bahwa ia dan Jesse memang sengaja menunda kehamilan karena beberapa alasan.

”Jadi, kita memang ada intentionally pengen nunggu dulu, kita obrolin kayaknya akan lebih baik jangka panjangnya kalau kita mentally, emotionally ready,” kata Maudy. “Supaya nanti pas punya anak, secara mental kita siap, karena harapannya bisa membuat kita jadi orang tua yang lebih baik.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait