Jeongyeon TWICE Minta Fans Setop Desak Dirinya untuk Debut Solo
Instagram/jy_piece
Musik

Jeongyeon membuat para penggemar patah hati dengan pernyataan tegasnya tentang rumor akan merilis album solo. Di sisi lain, Jeongyeon juga memberikan sedikit harapan untuk fans.

WowKeren - Sudah sejak tahun lalu rumor tentang Jeongyeon akan merilis album solo merebak. Ia digadang-gadang akan menjadi member ketiga TWICE yang debut solo setelah Nayeon dan Jihyo.

Namun pada Selasa (2/4), Jeongyeon akhirnya buka suara terkait kabar yang sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Melalui platform Bubble, Jeongyeon membantah kabar itu dengan meminta fans untuk berhenti menuntutnya merilis album solo.

Dalam postingannya, Jeongyeon menuliskan, "Aku tidak sedang mengerjakan soloku, jadi berhentilah!"

Dengan tegas, Jeongyeon mengaku tidak berminat untuk mendebutkan diri sebagai solois. Itu sebabnya, ia meminta agar para penggemar berhenti untuk menantikan karya solonya. Meski pada bulan Maret lalu, Jeongyeon sempat berjanji akan merilis lagu yang ia tulis sendiri berjudul "Play Me".


Lagu ini ditulis oleh Jeongyeon selama konser TWICE. Karena janji itu, ONCE (sebutan untuk fans TWICE) akhirnya menagihnya kepada Jeongyeon. Namun sayang, Jeongyeon justru mematahkan hati banyak penggemarnya.

"Ada banyak ONCE yang bilang aku mungkin tidak akan melakukannya karena resistensi yang tinggi. (Tapi) aku tidak ingin menjadi solois dan aku tidak berencana menjadi solois selamanya jadi berhentilah menantikannya," tuturnya.

Seolah paham dengan kekecewaan para penggemarnya, Jeongyeon lantas memberi mereka sedikit harapan. Idol 27 tahun ini mengatakan bahwa ia masih akan mempertimbangkan untuk melakukan debut solo di masa depan. Ucapan Jeongyeon ini langsung saja disambut antusias oleh fansnya.

"Apakah mengatakannya seumur hidupku agak berlebihan? Aku mungkin akan melakukannya suatu hari nanti, jadi mari kita luruskan. Dalam 1 tahun? Tanyakan lagi padaku dalam 1 tahun," pungkas Jeongyeon.

Menanggapi postingan Jeongyeon, ONCE akhirnya memutuskan untuk menghormati keputusan sang idol dan menunggu hari dimana ia akhirnya siap untuk melakukannya. Dengan vokal dan kemampuan menari yang luar biasa, Jeongyeon disebut akan meraih kesuksesan apabila merilis album solonya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait