G-Dragon BIGBANG Dipastikan Akan Comeback dan Gelar Konser Tahun Ini
SBS
Musik

G-Dragon merilis jadwal comeback solonya yang sangat dinantikan oleh para penggemar. Pada tahun ini, GD juga akan mengadakan konser dan fanmeeting di Jepang.

WowKeren - Setelah sempat tertunda karena konflik dengan YG Entertainment, G-Dragon (GD) akhirnya mengumumkan akan segera melakukan comeback solo pada paruh kedua tahun 2024 ini. Kabar ini dibagikan langsung oleh agensi GD, Galaxy Corporation pada Rabu (3/4).

Kemungkinan besar GD akan merilis album solo terbarunya. Selain itu, member BIG BANG ini juga akan mengadakan konser dan fanmeeting di Jepang tahun ini.

"G-Dragon akan melakukan comeback pada paruh kedua tahun ini. Setelah kembalinya dia, dia akan melakukan aktivitas global, salah satunya juga direncanakan di Jepang," ungkap Galaxy Corporation kepada media setempat.

Sayangnya, GD belum merilis tanggal pasti untuk berbagai aktivitas solonya itu. Hal ini pun menuai perhatian netter. Beberapa mengaku kecewa karena informasi yang kurang detail dari GD maupun pihak agensi.


"Kami hanya mendapatkan artikel sepanjang waktu," komentar netizen. "Sampai aku melihat tanggalnya... Aku akan diam saja," sahut yang lain. "Aku tidak membutuhkan artikel seperti ini. Aku hanya akan percaya dengan teaser," imbuh lainnya. "Aku tidak mengharapkan apa pun sampai aku melihat tanggalnya, dan aku sangat menunggu," seloroh warganet.

Sebelumnya, GD resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan Galaxy Corporation pada bulan Desember tahun lalu. Galaxy Corporation merupakan perusahaan metaverse AI dalam negeri yang baru pertama kali di Korea. Di agensi barunya, ia merencanakan berbagai aktivitas termasuk comeback domestik pada paruh kedua tahun ini dan tur dunia.

Dengan visi misi yang jelas dan tegas, Galaxy Corporation mengaku selalu mendukung karier GD dalam bentuk apa pun. "Galaxy Corporation cabang Jepang didirikan pada bulan September tahun lalu, sebelum perekrutan G-Dragon. Tentu saja, kami akan membantu G-Dragon dengan aktivitasnya di masa depan di Jepang," ungkap agensi.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa GD akan comeback secara berbarengan dengan Jennie BLACKPINK. Namun, agensi Jennie membantah terkait rumor yang mengatakan bahwa sang idol siap merilis album solonya pada bulan Juni mendatang. Kabar ini seolah menegaskan bahwa jadwal comeback Jennie dan GD tidak akan bentrok.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait