Sikap Buruk Han So Hee di Sekolah Ikut Terkuak di Tengah Kasus Bullying Song Ha Yoon
Instagram/9ato_ent
Selebriti

Di tengah kabar bullying Song Ha Yoon yang sedang disorot, nama Han So Hee mendadak ikut dibongkar lewat pengakuan dari seorang yang diduga teman sekelasnya.

WowKeren - Di tengah ramainya kabar Song Ha Yoon terseret bullying, sikap buruk Han So Hee selama di sekolah ikut terkuak. Perilaku akris “The World of the Married” itu dibongkar oleh seseorang yang mengaku teman sekelasnya.

Baru-baru ini, So Hee menjadi pembicaraan usai muncul sebuah postingan anonim yang mengaku teman “aktris yang mengunggah foto anjing memegang pisau”. Meskipun tidak disebutkan namanya, tuduhan itu mengarah kepada So Hee.

“Saya adalah seorang pegawai di sebuah perusahaan kecil dan saya tidak terlalu peduli dengan selebriti. Saya adalah teman sekelas Han So Hee dan dia memperlakukan saya dengan buruk dan menuruti emosinya,” ungkap OP.

Kemudian, ia melanjutkan, “Ketika saya memuji visualnya, dia menertawakan saya dan mengolok-olok pipi tinggi saya. Dia selalu membawa tas dari merek mewah seperti Burberry atau Chanel dan mengenakan kemejanya sendiri sebagai pengganti seragam sekolah.”

Selain sikap So Hee pada murid, OP juga menceritakan hubungan aktirs itu dengan guru. Selain itu, sang aktris disebut telah membuat guru menangis karena sikapnya.

“Dia tidak menghormati guru atau mengikuti peraturan di kelas. Dia membuat guru menangis ketika kami berpindah kelas dan tidur di atas lemari selama kelas seni,” ungkapnya.


OP menambahkan, “Saya tidak akan pernah melupakan ekspresinya ketika menghina ,saya dan wajahnya yang tertawa ketika saya merasa malu. Saya ingat setiap kata-kata makian yang dia ucapkan dan merupakan salah satu orang yang memboikotnya sejak dia pertama kali muncul di media. Seiring berjalannya waktu, saya tidak punya cukup waktu untuk mengurusnya tapi saya harap ini setidaknya akan membantu semua orang mengetahui kepribadian aslinya.”

Meskipun tuduhan terhadap So Hee cukup serius, OP tidak mengunggah apa pun yang membuktikan hubungan mereka. Alhasil klaim OP diragukan oleh banyak orang karena dianggap kurang kredibel.

Sementara itu, netizen lain menemukan komentar yang mengkritik Lee So Hee (nama asli sang aktris) di forum online pada tahun 2021. Mereka menduga bahwa OP kedua postingan itu dari orang yang sama. Menariknya, pernyataan OP soal So Hee di sekolah memang demikian.

“Sangat memalukan dan menjijikkan. Wanita jalang itu dulu suka menindas dan tidak menghormati guru saat SMP, tapi sekarang dia berpura-pura menjadi orang yang manis dan baik di depan umum karena dia seorang aktris?” ungkap OP.

Berikutnya, OP mengatakan,“Aku benci semua selebriti karena dia, dan Lee So Hee ah, aku tidak mengerti ucapanmu tentang hutang orang tua… Bukankah kamu selalu membawa barang mewah ke sekolah? Aku dulu dekat denganmu, tapi sekarang aku membencimu.”

Sementara itu, So Hee baru saja putus dengan Ryu Jun Yeol yang mana hubungan mereka sempat diterpa rumor “transit love”. Setelah dua pekan pacaran go public, kedua aktor ini memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan mereka.

?

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait