Reaksi Jennie BLACKPINK kala Diajak Zico Kolab Jadi Topik Hangat
Instagram/jennierubyjane/woozico091
Musik

Jennie akan tampil dalam lagu serta video musik terbaru milik Zico yang kemungkinan rilis pada akhir bulan April 2024. Kabar mengejutkan ini seketika disambut antusias oleh penggemar.

WowKeren - Jennie BLACKPINK akan tampil dalam lagu comeback Zico yang kemungkinan rilis pada akhir bulan April ini. Tak hanya menyumbangkan suaranya, Jennie juga ikut berpartisipasi dalam video musik lagu tersebut. Lagu ini menandai 10 tahun debut Zico sebagai solois.

Menurut penyelidikan TenAsia, Jennie kabarnya dengan mudah mengiyakan ajakan kolaborasi Zico. Hal ini tentu saja langsung menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial. Mereka mempertanyakan hubungan persahabatan yang terjalin di antara keduanya.

Berdasarkan informasi yang beredar, Jennie dan Zico memang berteman. Hanya saja mereka berdua memang belum pernah terlihat berinteraksi di hadapan publik. Namun, keduanya pernah terlihat di acara Chanel yang sama. Itu sebabnya, banyak yang tak menyangka jika Jennie dan Zico berteman.


Beragam reaksi pun dilontarkan oleh para penggemar Jennie maupun Zico. Mereka mengaku tak sabar melihat seperti apa lagu yang dibawakan oleh keduanya, serta chemistry seperti apa yang akan ditunjukkan Jennie dan Zico dalam video musik lagu tersebut. Terlebih Jennie meluangkan waktu di tengah kesibukannya yang juga mempersiapkan album solo terbaru.

Kolaborasi ini menjadi yang pertama bagi Jennie untuk tampil bersama dalam video musik dengan idol Korea. Kabarnya, mereka berdua juga telah merampungkan syuting video musik untuk lagu ini. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis lagu dan video musiknya.

Sebelumnya, Jennie sudah pernah berkolaborasi dengan sejumlah artis YG Entertainment. Salah satu kolaborasi yang heboh pada saat itu adalah keterlibatan Jennie dalam lagu "Black" milik G-Dragon yang rilis pada tahun 2013.

Di sisi lain, lagu ini juga akan menandai perilisan musik pertama Zico dalam hampir 2 tahun sejak peluncuran EP-nya yang bertajuk "Grown Ass Kid" pada bulan Juli 2022. Selain itu, Zico juga akan menyapa pemirsa sebagai pembawa acara KBS2 "The Seasons" berikutnya yang dimulai pada tanggal 26 April mendatang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait