Hubungan Percintaan Han So Hee Diramal Apes sebelum Putus dari Ryu Jun Yeol
Instagram/9ato_ent
Selebriti

Jauh sebelum menjadi kontroversi dan putus, hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sudah diramal apes oleh seorang peramal Korea dalam video yang diposting pada awal tahun ini.

WowKeren - Han So Hee telah mengakhiri hubungannya dengan Ryu Jun Yeol saat baru dua pekan go public. Jauh sebelum pacaran hingga putus, hubungan sang aktris pada tahun 2024 ini sudah diramal apes oleh seorang peramal kenamaan Korea.

Baru-baru ini, muncul pembahasan tentang kesesuaian ramalan tersebut dengan percintaan So Hee yang kandas dan diwarnai kontroversi. Pasalnya, So Hee sudah diramal akan mengalami kerugian finansial besar akibat skandal dengan seorang pria sejak Februari 2024 lalu.

Dalam video berisi ramalan soal So Hee, peramal itu bicara banyak hal seolah membedah hidup sang aktris. Sebagai informasi, video itu tertanggal 7 Februari dan itu jauh sebelum Dispatch membongkar hubungan So Hee dan Jun Yeol yang akhirnya menimbulkan kontroversi.

“Ini sedih, tetapi ia tidak beruntung dengan orang tuanya. Ia mempunyai takdir yang membutuhkan kesulitan di awal. Namun, ada kebajikan yang mulia. Itu berarti ia memiliki takdir berupa wajah dan namanya akan dikenal luas di seluruh dunia,” kata peramal itu.

Lebih lanjut, So Hee diramal harus menekuni profesi yang melibatkan dunia seni dan banyak melakukan gebrakan. Menurut peramal, aktris cantik ini punya banyak kreativitas dan bakat bawaan.

Kemudian, karakter So Hee pun dibahas oleh peramal tersebut. Dia disebut sebagai seorang yang ceria, ambisius, dan percaya bahwa melakukan sesuatu lebih baik daripada menyesali karena tidak pernah mencoba. Di balik itu semua, So Hee dianggap punya sifat welas asih yang sulit mengabaikan orang yang sedang kesusahan.

Peramal lebih lanjut menambahkan, “Ada aspek melankolis dalam kekayaannya, yang menunjukkan bahwa dia sering terlihat melankolis dan merasa terisolasi.”


“Dia ambisius dan menangani tugas dengan efisien. Meskipun dia memiliki kemauan yang kuat dan ketegasan, dia juga mencari kebebasan, tidak suka terikat atau dibatasi, dan sangat pragmatis. Dia juga cerdas,” ungkap peramal.

Berikutnya, peramal itu memaparkan bahwa So Hee akan mengalami skandal besar berkaitan dengan kehidupan cintanya. Apalagi, sosoknya sangat populer di kalangan pria dan harus hati-hati dalam menilai karakter mereka.

“Dia harus berhati-hati dalam hubungannya dengan pria. Jika dia menangani aspek itu dengan hati-hati, dia akan baik-baik saja,” komentar peramal. “Tahun ini, ia kemungkinan akan mengalami kerugian finansial atau stres karena masalah yang berkaitan dengan seorang pria yang mungkin mengarah pada skandal, masalah agensi, atau masalah kontrak.”

Saat ditinjau pada kontrak iklan So Hee dengan beberapa brand yang tidak dilanjutkan, ramalan itu agaknya sesuai. Karena bagaimana pun juga, pendapatan dari iklan cukup besar untuk selebriti.

Terakhir, ia menjelaskan, “Dia tidak boleh menikah dini karena calon pasangannya mungkin tidak membawa banyak keberuntungan. Ini bisa menjadi tantangan dan dia mungkin harus mengalami beberapa kali kegagalan dalam hubungan.”

“Kemungkinan besar dia akan mengalami kerugian emosional yang signifikan. Jadi dia harus menundan pernikahan. Dia bahkan bisa condong ke arah gaya hidup lajang yang lebih mandiri," pungkasnya.

Saat diingatkan pada ramalan soal So Hee, netizen tercengang dengan kesesuaianya. Beberapa dari mereka bahkan menganggap ramalan dari dukun tersebut sering kali akurat.

"Aku di sini untuk berziarah, haha," kata salah satu netizen. "Dia sangat pandai membaca nasib orang," sahut netizen lain. "Peramal ini sangat akurat. Melihat video masa lalunya, dia tidak pernah salah. Semua ramalan dan ramalannya benar. Ada skandal kencan lain jadi aku datang untuk menonton ini dan dia melakukannya dengan benar lagi," imbuh yang lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait