Hwang Jung Eum Minta Maaf Gegara Salah Tuduh Orang Biasa sebagai Pelakor
Instagram/y.one_entertainment
Selebriti

Hwang Jung Eum membuat permintaan maaf secara terbuka kepada wanita yang telah ia sudutkan dalam postingan Instagram Story. Wanita itu telah memberikan klarifikasi dan mengancam sang aktris akan menuntutnya secara hukum.

WowKeren - Hwang Jung Eum akhirnya meminta maaf telah salah tuduh seorang wanita (A) sebagai selingkuhan suaminya, Lee Young Don. Sang aktris sempat diancam oleh A dalam klarifikasi bahwa dirinya bukan selingkuhan.

Pada Kamis (4/4), Jung Eum membuat permintaan maaf terbuka melalui akun Instagram pribadinya. Aktris "The Escape of the Seven" itu mengakui telah bertindak sembrono dengan menuduh dan mengekspos orang biasa sebagai pelakor dalam rumah tangganya.

“Halo semuanya. Saat saya sedang menyelesaikan masalah pribadi, terjadi kesalahpahaman,” buka Jung Eum. “Saya ingin meminta maaf dengan tulus karena telah merepotkan warga sipil dan kenalan mereka dengan mempublikasikan postingan media sosial mereka.”

Dengan postingannya, Jung Eum berharap bisa memperbaiki kesalahannya dalam menuduh seseorang. Ia mengaku salah karena mengambil langkah ekstrem sebelum meminta klarifikasi tentang kecurigaannya pada A.

“Saya menulis posting ini dengan harapan dapat memperbaiki kesalahan saya. Saya juga telah menghubungi korban secara pribadi untuk meminta maaf,” lanjutnya. Mengenai tindakannya yang salah sasaran, Jung Eum mengaku bahwa dirinya sedang tidak stabil. Ia pun berjanji akan lebih berhati-hati karena sudah menyebabkan ketidaknyamanan.

Hwang Jung Eum Minta Maaf Gegara Salah Tuduh Orang Biasa sebagai Pelakor

Source: Instagram


“Seharusnya aku lebih jelas mengenai masalah pribadi dan publik di tempat di mana tindakanku terlihat oleh banyak orang, namun dalam kondisi emosional yang tidak stabil, aku membuat kesalahan serius dan juga menyebabkan ketidaknyamanan bagi banyak orang yang melihatnya, dan aku meminta maaf atas hal itu. Aku akan lebih berhati-hati mulai sekarang,” tandasnya.

Pada hari yang sama, Jung Eum membuat InstaStory tentang seorang wanita yang dituduh selingkuhan sang suami. Jung Eum bahkan menggunakan kalimat yang cukup kasar untuk perempuan itu.

Pada postingannya, sang aktris menunjukkan postingan A yang menampakkan wajah dan username Instagram tanpa sensor. Mau tak mau aksi ini membuat spekulasi soal rumah tangga aktris itu.

Selain itu, Jung Eum berkata, “Hei jelek. Tolong, tolong, nikahi suamiku. Tapi tidak bisakah liburanmu di Bangkok menunggu sampai perceraian selesai?"

Postingan itu pun langsung ditanggapi oleh A yang dituduh selingkuhan lewat panggilan telepon dengan media setempat. A juga berjanji akan menuntut secara hukum apabila tidak ada permintaan maaf.

Sebelumnya pada 22 Februari lalu, Jung Eum terungkap telah kembali melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya. Jung Eum dikonfirmasi sedang dalam proses cerai oleh agensi setelah membuat postingan yang diduga membeberkan perselingkuhan Young Don.

Bukan kali pertama, rumah tangga Jung Eum pernah nyaris kandas setelah empat tahun menikah pada 2020. Kala itu, Jung Eum mengajukan gugatan cerai, tetapi kembali rujuk dengan suaminya setelah melakukan mediasi. Setelahnya, Jung Eum dan suami dikaruniai putra keduanya pada Maret 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru