RIIZE Bikin Fans Ikutan Bengek kala Tampilkan Koreografi 'Siren'
X/RIIZE_official
Musik

RIIZE benar-benar menunjukkan kepiawaian menari mereka yang tak kaleng-kaleng. Anton cs mengerahkan seluruh tenaga, meski video yang mereka rekam hanya untuk latihan.

WowKeren - RIIZE salah satu boy grup yang dikenal memiliki koreografi sulit dan menguras tenaga. Pada Rabu (3/4), Anton cs merilis versi lengkap dari lagu pra debut mereka yang berjudul "Siren". Unggahan ini sebagai hadiah untuk penggemar jelang comeback mereka pada bulan Juni mendatang.

Bersamaan dengan dirilisnya versi lengkap "Siren", RIIZE juga memposting video latihan koreografi lagu tersebut. RIIZE sukses membuat penggemar takjub sekaligus ikut merasa sesak napas kala melihat tarian powerfull mereka.

Dalam video berdurasi 2 menit lebih, keenam member RIIZE tanpa Seunghan menampilkan tarian yang intens dan kompleks. Mereka tampak mengerahkan seluruh energi untuk penampilan yang sempurna. Seluruh anggota tubuh mereka tidak ada yang berhenti bergerak.

RIIZE pun tampak sangat bersemangat saat berlatih. Mereka sesekali juga meneriakkan lirik lagu tersebut agar semakin memacu semangat. Tak ada satu pun yang melakukan kesalahan, dan gerakan mereka dipuji sangat sinkron.


Setelah habis-habisan mengeluarkan tenaga, RIIZE pun tampak kelelahan. Mereka semua bahkan langsung tepar dan terlihat begitu kelelahan serta kepanasan. Para penggemar tak segan memuji stamina luar biasa yang ditunjukkan oleh keenam member. Meski merasa kasihan dan ikut merasa lelah, tapi fans mengaku sangat menikmati tarian RIIZE.

"Wah gila, apa itu? Ini sangat menyenangkan," ujar penggemar. "Wow sial, aku kehabisan napas... ini sungguh intens," sahut yang lain. "Wow, aku tidak bisa menutup mulut. Bayangkan berapa banyak latihan yang dilakukan untuk ini," imbuh lainnya.

"Wow sangat intens, sungguh keren," puji fans. "Ah, itu benar-benar standarnya. Ini hanya sekedar latihan tapi terlihat sangat memuaskan. Sungguh menakjubkan, aku terus memutar ulangnya," aku yang lainnya. "Wow, aku benar-benar merasa kehabisan napas," tukas akun lain.

Sebagai informasi, "Siren" awalnya merupakan single performance berdurasi satu menit yang tidak dirilis secara resmi di platform streaming atau di album fisik. Lagu tersebut menjadi sangat populer karena koreografi intens yang benar-benar menunjukkan kemampuan menari para member. Alhasil SM Entertainment memutuskan untuk merilis lagunya secara keseluruhan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru