Agensi Jeon Jong Seo Bantah Tuduhan Bully sambil Peringatkan Penyebar Hoax
Instagram/andmarq_official
Selebriti

Jeon Jong Seo sedang disorot usai terseret tuduhan bullying di sekolah. Mengenai hal ini, agensi telah merilis pernyataan resmi untuk menjelaskan posisi artisnya.

WowKeren - Setelah sempat meminta waktu, agensi Jeon Jong Seo akhirnya buka suara terkait tuduhan bullying yang beredar. Mereka pun memperingatkan orang-orang tentang persebaran berita palsu yang mencoreng nama sang aktris.

Pada Kamis (4/4), ANDMARQ selaku agensi Jong Seo menyampaikan klarifikasinya soal tuduhan bully. Pihak agensi sudah bicara dengan Jong Seo untuk membicarakan masalah ini. Kini giliran mereka mengungkap langkah yang akan ditempuh selanjutnya.

“Halo, ini ANDMARQ. Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung Jeon Jong Seo. Kami telah melihat rumor tidak berdasar dan tuduhan palsu tentang aktris kami dan memutuskan bahwa kami tidak bisa lagi berdiam diri,” buka agensi.

Begitu mengetahui adanya tuduhan terhadap Jong Seo, agensi langsung menghubungi artisnya. Bukan hanya kepada Jong Seo, kenalan-kenalan artis pun ditanyai perihal kebenaran tuduhan tersebut.

“Segera setelah kami pertama kali melihat tuduhan tersebut di postingan komunitas, kami bertanya kepada aktris tersebut dan kenalannya, dan kami dapat mengatakan bahwa tuduhan tersebut tidak benar,” lanjut ANDMARQ.

Adapun alasan agensi tidak segera memberikan pernyataan resmi karena mereka perlu memastikan klaim yang akan disampaikan benar. Namun, mereka tidak bisa tinggal diam karena rumor soal Jong Seo semakin berkembang.


“Kami belum membuat pernyataan resmi karena menurut kami rumor tersebut tidak benar, namun tuduhan palsu dan komentar jahat terus berlanjut dan telah menimbulkan kerugian mental yang serius pada aktris tersebut dan orang-orang terdekatnya, oleh karena itu kami akan mengambil tindakan hukum yang serius. Sejauh ini, kami akan melindungi aktris kami melalui pengacara kami,” bebernya.

Terakhir, ANDMARQ berjanji untuk mengambil tindakan secara hukum untuk menangani para penyebar hoax. Mereka mengklaim akan melindungi Jong Seo sebaik mungkin.

“Kami ingin memberi tahu anda bahwa kami akan mengambil tindakan hukum terhadap siapa pun yang memposting komentar jahat dan menyebarkan tuduhan palsu. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi aktris kami,” pungkas agensi.

Sebelumnya, Jong Seo menjadi pusat atensi ketika seorang pengguna internet yang mengaku teman SMP membuat postingan soal bullying sang aktris. Disebutkan bahwa Jong Seo suka mengambil baju olahraga siswa lain dan tidak segan berkelahi.

“Dia mencuri seragam anak-anak lain dan seragam atletik sesuka hatinya, mengutuk mereka jika mereka menolak menyerahkan seragam mereka, dan terlibat dalam perkelahian,” ungkap A.

Kemudian, A melanjutkan, “Suatu kali, ketika aku menolak memberikan seragamku, dia mengumpat padaku setiap kali dia melihatku di sekolah. Aku akan lari dan bersembunyi di kamar mandi, dan dia akan menendang pintu jadi aku tetap di sana dan menunggu sampai suasana menjadi sunyi sebelum aku keluar.”

Dalam postingannya, A menuduh bahwa Jong Seo lihai menghilangkan jejak masa lalunya. Padahal menurut klaimnya, bukan hanya A yang mengekspos aktris kelahiran 1994 itu sebagai bully.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait