Koreo The Boyz Terbang di 'Road to Kingdom' Mendadak Viral Lagi
X/IST_THEBOYZ
Musik

The Boyz kembali menjadi sorotan berkat penampilan lawasnya kala membawakan lagu 'Danger' milik Taemin SHINee. Netter paling dibuat jantungan dengan aksi Sunwoo melayang yang cukup berbahaya.

WowKeren - The Boyz kembali jadi perbincangan heboh netizen di media sosial setelah klip lawasnya beredar. Cuplikan video tersebut merupakan bagian dari penampilan The Boyz di ajang kompetisi "Road to Kingdom" yang tayang pada tahun 2020 lalu.

Pada kesempatan itu, The Boyz yang menjadi salah satu peserta menampilkan lagu "Danger" milik Taemin SHINee. Koreografi keren dan aransemen musik yang baru membuat The Boyz menuai banyak pujian dari netizen, bahkan hingga saat ini.

Keseluruhan koreografi yang ditampilkan The Boyz memang sangat mengagumkan. Namun, netizen paling banyak menyoroti koreografi terbang yang dilakukan oleh Sunwoo.

Koreo The Boyz Terbang di \'Road to Kingdom\' Mendadak Viral Lagi

Source: YouTube


Dalam video lengkapnya, Sunwoo tampak menginjak punggung empat member lainnya yang sedang tengkurap. Ia yang mempercayakan adegan berbahaya tersebut kepada teman-teman dan dirinya sendiri nyatanya berhasil melakukannya dengan sangat baik. Setelah melakukan adegan yang membuat jantungan, Sunwoo dan keempat member lainnya langsung bergabung melanjutkan penampilan mereka hingga akhir.

Pujian demi pujian pun didapatkan oleh para member The Boyz atas aksi panggung mereka yang memukau. Netter mengaku akan terus mengingat penampilan legendaris tersebut.

"Hah?.... Itu gila," komentar netter. "Itu terlalu berbahaya," sahut yang lain. "Wow itu mengesankan tapi kelihatannya sangat berbahaya," ujar lainnya. "Wow..... Ini menakutkan.... aku sangat berharap tidak ada yang terluka," imbuh warganet.

Selain membuat banyak netizen kagum, The Boyz juga sempat dipuji oleh penyanyi asli dari lagu "Danger", yakni Taemin. Dalam siaran langsung di Instagram kala itu, Taemin berujar, "Grup bernama The Boyz membawakan laguku. Mereka benar-benar keren. Aku sampai berteriak 'Wow!' ketika menontonnya. Aransemen lagunya juga bagus dan lebih dari itu, semua anggota di grup itu benar-benar hebat. Aku sampai berulang kali mengatakan, 'Mereka benar-benar keren' saat menyaksikan penampilannya."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait