Permintaan Maaf Hwang Jung Eum Ditanggapi Pedas oleh Korban Salah Tuduh Pelakor
Instagram/y.one_entertainment
Selebriti

Hwang jung Eum sudah meminta maaf karena salah tuduh orang biasa sebagai pelakor yang telah membawa lari suaminya. Namun, aktris cantik itu malah menuai respons pedas dari korban yang dituduh sebagai selingkuhan suaminya.

WowKeren - Meskipun sudah meminta maaf, Hwang Jung Eum masih mendapat respons pedas dari A, wanita yang dituduh sebagai selingkuhan Lee Young Don. Untuk itu, sang aktris meralat permintaan maafnya secara terbuka.

Pada Kamis (4/4), Jung Eum menyampaikan permintaan maaf kepada A atas tindakan semborononya. Namun, permintaan maaf Jung Eum sepertinya tidak cukup karena A masih menderita akibat artikel yang menjatuhkan nama baiknya.

Oleh karena itu, A memberikan tanggapan pedas dengan meminta Jung Eum bertindak nyata. Pasalnya, ia terus menerima ujaran kebencian dan banyak salah paham karenanya.

“Aku belum menerima permintaan maaf yang layak, dan aku masih menderita karena banyaknya komentar kebencian, kesalahpahaman, ribuan pengikut baru dengan niat jahat, dll. Ini keterlaluan…tetapi artikel berita telah dirilis seperti ini…,” kata A.

Kemudian, A menyoroti kesalahan Jung Eum dalam salah tuduh hingga membuat non-seleb itu dijuluki pelakor. Ia berharap agar aktris dengan kekuatan sebesar itu bisa mengendalikan emosinya.

“Sebagai seorang selebriti dengan jutaan pengikut yang mengungkap seorang non-selebriti dengan menyebut mereka gadis jelek dan wanita pezina karena tidak mampu mengendalikan emosinya sendiri, surat permintaan maafmu sepertinya ada di mana-mana,” tutupnya.

Permintaan Maaf Hwang Jung Eum Ditanggapi Pedas oleh Korban Salah Tuduh Pelakor

Source: InstaStory

Setelah A memberikan respons pedas, Jung Eum merevisi permintaan maafnya. Ia menambahkan kalimat berupa permintaan agar informasi palsu atau ujaran kebencian terhadap A bisa dihentikan.


“Halo, ada kesalahpahaman saat mengatur masalah pribadi saya. Saya memposting postingan jahat secara online tentang seorang non-selebriti yang saya kira sebagai pasangan yang diduga selingkuh dengan suami saya. Orang yang menderita masalah ini tidak ada hubungannya dengan suami saya dan tidak ada hubungannya dengan situasi ini dan bukan orang yang berzina,” ungkap Jung Eum.

Kemudian, ia melanjutkan, “Saya dengan tulus meminta maaf karena memposting konten jahat tentang mereka secara online dan menyebabkan kesalahpahaman, menyebabkan mereka dan orang-orang di sekitar mereka menderita karena komentar kebencian dan informasi palsu. Saya meminta agar semua kebencian dan rumor mengenai orang-orang ini dihentikan.”

Untuk itu, Jung Eum akan memikirkan cara untuk memperbaiki nama A setelah banyaknya informasi yang salah beredar. Ia juga akan bertanggung jawab atas kejadian ini dan bakal lebih berhati-hati dalam bersikap.

“Saya memahami perlunya adanya batas yang jelas antara urusan publik dan privat, terutama di ruang publik. Saya meminta maaf kepada publik yang merasa tidak nyaman karena keputusan yang salah karena kondisi emosi saya yang tidak stabil. Saya akan lebih berhati-hati mengenai hal ini,” tandas Jung Eum.

Pada hari yang sama, Jung Eum membuat InstaStory tentang seorang wanita yang dituduh selingkuhan sang suami. Jung Eum bahkan menggunakan kalimat yang cukup kasar untuk perempuan itu.

Pada postingannya, sang aktris menunjukkan postingan A yang menampakkan wajah dan username Instagram tanpa sensor. Mau tak mau aksi ini membuat spekulasi soal rumah tangga aktris itu.

Selain itu, Jung Eum berkata, “Hei jelek. Tolong, tolong, nikahi suamiku. Tapi tidak bisakah liburanmu di Bangkok menunggu sampai perceraian selesai?"

Postingan itu pun langsung ditanggapi oleh A yang dituduh selingkuhan lewat panggilan telepon dengan media setempat. A juga berjanji akan menuntut secara hukum apabila tidak ada permintaan maaf.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru