Rose BLACKPINK Obati Rasa Kangen Fans dengan Rilis Lagu 'Final Love Song'
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Rose memperdengarkan suara merdunya melalui lagu berjudul 'Final Love Song' yang merupakan theme song dari acara 'I-LAND 2: N/a'. Berbagai komentar positif pun disampaikan fans.

WowKeren - Lagu berjudul "Final Love Song" yang dinyanyikan oleh Rose BLACKPINK akhirnya rilis pada hari ini, Kamis (4/4). "Final Love Song" merupakan lagu tema untuk ajang survival "I-LAND 2: N/a" yang baru saja dimulai pada bulan April ini.

Para penggemar Rose langsung antusias menyambut lagu tersebut. Rasa rindu mereka langsung terobati karena akhirnya dapat kembali mendengarkan suara merdu Rose yang memiliki ciri khas.

Dalam video berdurasi 5 menit lebih yang diunggah oleh kanal YouTube Mnet K-POP, suara Rose baru muncul di pertengahan lagu. Di menit 2:58 barulah penggemar dapat menikmati suara Rose. Lagu ini terdengar semakin indah dengan diiringi tarian dari para peserta "I-LAND 2".

Lagu "Final Love Song" sendiri mengambil sampel dari lagu terkenal di dunia, "The Final Countdown" yang dibawakan oleh band rock asal Swedia bernama Europe. Dengan suara EDM yang luar biasa dan melodi yang kuat, serta suara merdu Rose, membuat lagu ini cocok didengarkan di segala momen. Siapa pun yang mendengarkannya dijamin akan ketagihan.


Selain itu, lirik yang berisi kemauan kuat dari para peserta yang mengejar impian mereka, seperti "Karena akhir kita adalah awal (N/a) saya", diharapkan dapat memberikan sensasi bagi pendengarnya. Orang-orang hebat di balik lagu ini tak lain dan tak bukan adalah produser tetap THEBLACKLABEL, yakni Teddy, VVN (Vivienne), dan 24 (2NE4).

Lagu sinyal "Final Love Song" versi dinyanyikan oleh 24 peserta juga akan dirilis di berbagai situs musik online pada hari ini. Karena memberikan gambaran sekilas tentang keterampilan 24 orang dengan potensi tak terbatas, perhatian tertuju pada perilisan lagu tema yang mengumumkan dimulainya "I-LAND 2: N/a".

Berbagai komentar positif disampaikan oleh netizen dan para penggemar Rose atas lagu ini. Mereka mengaku senang dapat mendengarkan lagi suara merdu Rose, serta high note-nya yang tak main-main.

Dapat dibilang ini adalah proyek pertama Rose setelah ia dan member BLACKPINK lainnya tak memperpanjang kontrak individu dengan YG Entertainment. Kini, para member BLACKPINK tengah disibukkan dengan aktivitas solo mereka. Comeback solo Rose juga menjadi salah satu proyek yang paling ditunggu-tunggu tahun ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait