Lucas Eks NCT Digunjing lantaran Acara Fansign Cuma Dihadiri 30 Orang
X/LUMISUNION
Musik

Lucas seketika jadi bahan gosip netizen di media sosial karena acara fansign-nya baru-baru ini hanya dihadiri oleh segelintir orang. Beragam komentar pun dilontarkan oleh warganet.

WowKeren - Acara fansign yang diadakan Lucas pada Kamis (4/4) ramai jadi bahasan warganet di media sosial. Mantan member NCT dan WayV itu menuai beragam komentar karena fansign yang ia gelar kabarnya hanya dihadiri oleh 30 orang saja.

Bahasan ini bermula ketika salah seorang netizen membagikan foto dari acara fansign Lucas yang bertajuk "Face to Face Sign Event". Diadakannya acara ini untuk merayakan debut solo Lucas yang baru merilis mini albumnya, "Renegade".

Foto yang dibagikan oleh netizen tersebut berasal dari postingan Bubble Lucas. Dalam foto, Lucas tampak berjongkok di atas panggung dengan membelakangi para penonton. Di sana terlihat banyak kursi yang kosong, dan hanya beberapa saja yang diisi oleh penggemar.

Sesaat setelah foto ini dibagikan, sejumlah netter langsung menuliskan komentar bernada mengejek. Mereka bahkan bertanya mengapa masih ada fans yang datang ke acara Lucas setelah idol asal Tiongkok itu terseret sejumlah skandal di masa lalu. Mulai dari rumor kencan, gaslighting, hingga pelecehan seksual.


"Penggemar favorit katanya," sindir pengunggah foto tersebut. "Kok masih ada yg dateng [sic!]," celetuk lainnya. "Bahkan dr sebagian penonton itu ada staf yg menganggur [sic!]," ujar lainnya yang menduga bahwa 30 orang yang datang ke fasign Lucas tidak semua adalah penggemar sang idol.

Lucas Eks NCT Digunjing lantaran Acara Fansign Cuma Dihadiri 30 Orang

Source: X

Di samping itu, beredar postingan berisi informasi yang mengatakan bahwa acara fansign itu memang sengaja dihadiri oleh segelintir orang. 30 orang yang datang diduga sebagai fans terpilih. Jadi, bukan karena tidak ada fans yang datang, tapi memang SM Entertainment yang membuat konsep fansign ini menjadi eksklusif.

Hal ini pun lagi-lagi menjadi perdebatan di kalangan netter. Banyak yang percaya jika fansign Lucas memang sengaja hanya dihadiri oleh fans yang terpilih. Beberapa di antaranya pun mengatakan bahwa situasi semacam ini juga pernah terjadi pada aktivitas solo idol lain.

"Maaf aku bukan pembela atau pendukung lucas, tapi apakah fansign ini termasuk fansing eksklusif? yang mana hanya sedikit orang yang bisa masuk dan lebih banyak berinteraksi dengannya? ini juga pernah terjadi pada solo-idola lain sebelumnya," jelas warganet. "Sepertinya mereka memang sengaja membuat konsepnya seperti itu," tutur lainnya. "Apa jgn2 mereka melakukan ini krn sudah tau tidak akan ada yg datang? [sic!]" pungkas akun lain menduga-duga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait