Rafathar Buat Pangling Dipuji Tampak Dewasa Usai Ubah Gaya Rambut Jelang Lebaran
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Publik dibuat pangling dan terpesona dengan penampilan terbaru Rafathar putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rafathar dipuji makin berwajah dewasa pasca mengganti gaya rambutnya.

WowKeren - Rafathar putra Raffi Ahmad tampil beda dengan gaya rambut baru. Kakak Rayyanza ini diperkirakan baru saja potong rambut. Penampilan baru Rafathar itu lantas dibagikan Raffi lewat akun Instagram pribadinya.

Putra Nagita Slavina itu mengganti gaya rambut jelang momen lebaran berlangsung. Foto Rafathar dengan gaya rambut baru itu langsung menyita perhatian banyak orang.

”New Hair 😎 #masyaallahtabarakallah,” tulis Raffi lewat akun Instagram pribadi.


Terdapat 10 foto Rafathar dengan pose berbeda yang dibagikan Raffi ke Instagram. Dalam foto-foto itu, Rafathar beberapa kali berpose nyeleneh. Alhasil, netter pun makin gemas melihat tingkah bocah 8 tahun tersebut.

Rafathar di foto itu tampak mengubah rambutnya dengan gaya mohawk. Bagian atas depan rambut Rafathar terlihat lebih tinggi dari samping-sampingnya. Gaya rambut baru Rafathar itu membuat putra sulung Raffi ini terlihat makin fresh.

Bahkan Rafathar dipuji terlihat semakin dewasa. Tak sedikit pula yang mensanjung-sanjung Rafathar layaknya aktor Korea Selatan. Beberapa rekan artis juga ikut memuji penampilan terbaru Rafathar, seperti Gading Marten, Aldi Taher, Audy Item, Gilang Dirga dan masih banyak lagi.

”Slide 3 ganteng… menyala dan berbahaya πŸ”₯,” kata netter. β€œMasyaAllah Rafathar Ganteng banget 😍😍😍,” puji netter lain. β€œAa masyaAllah ganteng bangettttt 😍 semoga anak aku ganteng kyk aa 😍πŸ₯°,” harap fans. β€œTerlihat sudah besar klo begini, masya allah 😍,” pendapat fans yang lain. β€œWoi ganteng bgt woi! Baru ini demen duluan ma cowo🀣 tp bocil lg hiksssπŸ˜πŸ˜‚,” seru netizen. β€œRafathar tuh cakep bgt aslinya. Aku pernah makan bareng sama Rafathar. Aku didepan TV, dia di TV nya,” ujar seorang netizen. β€œCakeeep bangeeet ganteeng puuol aa masya Allah tabarakallah😍❀️,” sanjung yang lain. β€œAura bergelimang harta gak bisa dipungkiri,” celetuk warganet.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait