Daesung Syok kala Dengar Pengakuan Yuri SNSD tentang Member BIGBANG
Instagram/d_lable_official/yulyulk
Selebriti

Daesung tampak tak menyangka dengan pengakuan yang disampaikan oleh Yuri soal member BIGBANG yang lain. Momen ini tampak dalam video pertama yang diunggah ke kanal YouTube baru Daesung.

WowKeren - Daesung tampak terkejut saat salah seorang staf memberitahunya tentang pengakuan Yuri SNSD (Girls' Generation). Hal ini terlihat dari video yang perdana diunggah ke kanal YouTube pribadi Daesung, Kamis (4/4). Video itu sekaligus menandai bahwa Daesung akhirnya membuka channel YouTube pribadi miliknya.

Dalam video yang diberi judul "Will GD Appear?" ini memperlihatkan momen ketika Daesung sedang berdiskusi dengan tim produksi mengenai ide konten seperti apa yang harus mereka buat ke depannya. Mulanya tim produksi menyarankan agar Daesung membuat konten mengeskplor rumah dan kehidupan tetangga baru atau orang-orang baru.

Namun, Daesung meragukan pribadinya jika membuat konten seperti itu karena ia merasa tidak bisa membuat komitmen pada diri sendiri. Pada kesempatan ini, member BIG BANG itu mengatakan bahwa ia belajar banyak mengenai kehidupan dan cinta melalui film.

"Aku belajar banyak tentang kehidupan dan cinta dengan menonton 'Love After Divorce', 'I Am Solo' yang seperti acara radio tentang kehidupan. Bukankah 'Love Catcher' juga sangat menggairahkan?" tuturnya.


Mengingat video tersebut merupakan teaser dari episode perdana konten YouTube Daesung nantinya, oleh karena itu obrolan mereka terkesan lompat-lompat pembahasannya. Dalam sebuah perbincangan lebih lanjut, tim produksi tiba-tiba menyinggung soal pengakuan Yuri SNSD tentang sikapnya ke member BIGBANG.

Staf mengatakan soal Yuri yang pernah mengaku tidak pernah menyapa Daesung. Namun, setidaknya Yutri tak melakukan itu pada member BIGBANG yang lainnya.

"Yuri SNSD mengatakan bahwa ia bahkan tidak pernah menyapa Daesung. Tapi, setidaknya dia pernah menyapa anggota BIGBANG yang lain," kata tim produksi.

Mendengar fakta itu, Daesung langsung menunjukkan keterkejutannya. Ia mengatakan, "Dia (Yuri) bilang dia dekat dengan anggota lain? Saat itu, para idol tidak mengenal idol yang lain," selorohnya.

Ya, Daesung tak mempermasalahkan soal dirinya yang tidak pernah disapa sekali pun oleh Yuri. Namun, Daesung memahami situasinya kala itu, yang mana membuat para idol tidak dapat dengan bebas berinteraksi satu sama lain. Terlebih jika mereka adalah idol yang berlawanan jenis kelamin.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait