Celetukan Jujur Ahn Jae Hyun soal Pernikahan Buat Seo In Guk dan K.Will Terkejut
YouTube/서인국 Seo In Guk
Selebriti

Kini berstatus duda, Ahn Jae Hyun membuat Seo In Guk dan K.Will terkejut karena celetukan soal pernikahan. Aktor tampan itu sudah bercerai dari Ku Hye Sun lewat cara yang cukup dramatis.

WowKeren - Ahn Jae Hyun telah membuat Seo In Guk dan K.Will terkejut karena caranya membahas soal pernikahan. Seperti diketahui, sang aktor telah melalui perceraian berat dan dramatis dengan Ku Hye Sun.

Baru-baru ini, Jae Hyun dan K.Will menjadi tamu episode terbaru video YouTube In Guk. Bertemu dalam MV lagu legendaris K.Will yang berjudul “Please Don’t”, mereka membicarakan tentang kehidupan sehari-hari.

Obrolan mereka pun bergulir pada rencana K.Will membuka saluran YouTube, mengingat dua aktor di hadapannya ini sudah punya kanal masing-masing. Penyanyi itu membicarakan konsepnya dan tanpa sadar membicarakan tentang pernikahan.

“Aku sedang mengatur YouTube saya sekarang. Sesuatu seperti ‘Mengenal Kakak Ipar’ atau ‘Kehidupan Pribadi Kakak Ipar’,” ungkap K.Will.

Penyanyi itu melanjutkan, “Mengenai pernikahan… Saat kamu bertemu pria yang lebih tua, kamu bertanya kepada orang yang sudah menikah tentang kehidupan pernikahan mereka? Menanyakan istri mereka. Jadi ‘Mengenal Kakak Ipar’.”

Mendengar rencana K.Will, Jae Hyun memberikan reaksi yang sangat tidak terduga berupa celetukan jujur soal kehidupan asmaranya. Agaknya, aktor tampan itu tidak sadar telah merespons demikian.

“Aku tidak bertanya soal pernikahan,” ujar Jae Hyun.


Tak ayal, semua orang di studio pun tertawa. Apalagi, banyak orang mengingat perceraian Jae Hyun yang sampai harus melibatkan perselisihan hukum.

Cara Jae Hyun saat mengucapkannya pun acuh tak acuh, membuat K.Will dan In Guk tidak bisa melihat temannya itu. Meskipun demikian, mereka tertawa.

Kepada Jae Hyun, K.Will mengatakan, “Maafkan aku.”

Mendadak dapat permintaan maaf, Jae Hyun menanggapi, “Mengapa kamu minta maaf? Nggak apa-apa kok.”

Atas jawaban itu, In Guk dan K.Will tidak tahu barus bereaksi apa. Mereka sama sekali tidak bisa menahan tawa dan disambut Jae Hyun, yang sadar soal arah pembicaraan mereka, dengan senyuman.

Sementara itu, Jae Hyun dan Hye Sun mulai mengalami konflik pernikahan pada Agustus 2019. Niat sang aktor untuk mengakhiri pernikahan mereka berbuntut pada perselisihan publik.

Setelah serangkaian drama dan perang statement, Jae Hyun dan Hye Sun akhirnya menyelesaikan perceraian mereka pada Juli 2021. Saat ini, kedua aktor tersebut sedang fokus pada karier masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait