Atta Halilintar Ungkap Doa Haru kala Jalani Puasa di Bawah Suhu 37 Derajat Bareng Anak dan Istri
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar tulis ungkapan dan doa haru kala jalani puasa di bawah suhu 37 derajat bersama anak dan istrinya. Hal ini ia utarakan sekaligus pajang foto di depan Ka’bah jalani ibadah umrah.

WowKeren - Menuju Hari Lebaran, Atta Halilintar boyong istri yakni Aurel Hermansyah dan dua putrinya Ameena serta Azura terbang ke Tanah Suci. Mereka memilih untuk habiskan sisa bulan puasa ini dengan menjalani ibadah umrah.

Meski kedua putrinya masih kecil, Atta dan Aurel tetap memutuskan untuk ajak mereka. Sesampainya di sana, mereka tak lupa untuk abadikan momen di depan Ka’bah dalam sebuah jepretan. Tampak Atta dan Aurel serta dua putrinya kenakan busana bernuansa putih layaknya jamaah pada umumnya.

Lewat unggahan ini, Atta sekaligus ungkap doa mengharukan seraya singgung suhu di Tanah Suci yang mencapai 37 derajat. Tentunya sangatlah panas dengan suhu mencapai angka 37. Namun Atta dan Aurel seakan yakin bisa menjalani puasanya dengan cuaca cukup panas.

Aku datang memenuhi panggilan-Mu ya Allah, aku datang memenuhi panggilan-Mu 🕋🥹 Rasulullah SAW bersabda: Umrah di bulan Ramadhan menyamai ibadah haji.’ (HR Ibnu Majah)” tulis Atta Halilintar dalam keterangan foto.


Bulan Puasa dibawah 37 derajat Kami dan ke 2 anak ku berserah 🤲🏻🤍 Jagalah keluarga kami, Ampuni dosa kami, jauh kan lah kami dari fitnah dan Berkahilah semua orang2 yang sudah baik dan selalu mendoakan kami. Kami juga berdoa semoga teman2 yang comment dibawah bisa kesini juga [sic!],” sambungnya lagi.

Tanpa menunggu lama, unggahan Atta itu pun langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka yang turut mengamini doa Atta sekaligus berharap umrah yang dijalaninya bersama anak dan istri membawa keberkahan.

Sehat sejahtera, Mabrur ibadahnya mamanur @aurelie.hermansyah & papa @attahalilintar princess @ameenaatta & @azuraatta terkabul semua doanya Aamiin [sic!],” komentar seorang netter. “Masya Allah Tabarakallah doa baik semoga Allah ijabah untuk kita juga bisa berkunjung ke rumahMu ya Allah,” sahut lainnya. “Masya Allah Tabarakallah....Berkah selalu papata @attahalilintar ❤️ mamanur @aurelie.hermansyah .....Aamiin YRA [sic!],” tambah yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait