Rose BLACKPINK Diduga Jadi Korban Eksploitasi Acara 'I-LAND 2: N/A'
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Rose disebut berhasil tampil lebih unggul daripada para kontestan 'I-LAND 2: N/A', meski ia hanya menyumbangkan suara emasnya. Beragam komentar pun dilontarkan netizen di media sosial.

WowKeren - Rose BLACKPINK dipercaya untuk mengisi lagu tema ajang survival "I-LAND 2: N/A". Lagu berjudul "Final Love Song" itu telah dirilis pada Kamis (4/4) di kanal YouTube Mnet K-POP.

Setelah lagu itu keluar, netizen justru ramai membahas dugaan bahwa Rose sengaja diminta untuk mengisi OST "I-LAND 2: N/A" dengan tujuan untuk mengdongkrak rating acara tersebut. Ada pula yang mengatakan bahwa Rose berhasil mengungguli para peserta dengan suaranya yang menggelegar. Sayangnya, suara Rose baru muncul di bagian tengah lagu menuju akhir.

Di forum Korea Pann Nate, netizen ramai membahas soal perbedaan kualitas antara Rose dengan para peserta "I-LAND 2: N/A". Meski Rose memberikan penampilan luar biasa dengan vokalnya yang mengesankan, para peserta justru dinilai kurang mampu menunjukkan semangat pada lagu melalui tarian mereka.


Akibatnya, netizen menyebutkan bahwa Rose benar-benar mengungguli kontestan "I-LAND 2: N/A". Warganet menilai bahwa penampilan para kontestan akan terlihat tidak ada apa-apanya tanpa iringan lagu yang dinyanyikan oleh Rose.

"Kualitas kontestan kurang bagus saat diadu dengan Rose," komentar netizen. "Sayang sekali bagian Rose (bernyanyi) pendek sekali, aku hanya ingin mendengarkannya saja," sahut yang lain. "Selain peran Rose, tidak ada yang luar biasa dari lagu tersebut," imbuh lainnya.

Bahkan akun Instagram @mnet_official sengaja mengunggah video yang memperlihatkan bagian Rose bernyanyi. Mereka pun terus mengulang bagian Rose. Hal ini semakin memicu reaksi sinis bahwa acara tersebut sengaja memanfaatkan bakat alami Rose yang tak perlu diragukan lagi.

"Bahkan IG Mnet I-land memprogram ulang IG Rose, dan aku melihat IG-nya dan dia hanya memposting bagiannya. Sementara itu, IG Mnet berusaha keras untuk meliput bagian Rose dengan pesertanya. Mereka benar-benar mengeksploitasi bakat Ros," tutur warganet.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru