Momen Renjun NCT Dream Diperlakukan Tak Sopan di 'Music Bank' Buat Fans Murka
Instagram/yellow_3to3
Musik

Renjun tampak kecewa saat tidak diberi kesempatan untuk menyampaikan pidato kemenangan di acara 'Music Bank'. Member NCT Dream lainnya juga terlihat terkejut dan berusaha menyemangati Renjun.

WowKeren - NCT Dream tampil di acara "Music Bank" pada Jumat (5/4) untuk mempromosikan mini album serta lagu terbaru mereka yang berjudul "Smoothie". Mereka pun berhasil membawa pulang piala kemenangan setelah mengalahkan girl grup baru, ILLIT.

Memberikan pidato kemenangan menjadi salah satu momen yang dinantikan oleh para idol serta fans. Namun sayang, pengalaman kurang mengenakkan justru dialami oleh Renjun di acara tersebut.

Mulanya Mark Lee dan Jaemin yang mewakili grup untuk menyampaikan pidato kemenangan. Setelah keduanya selesai berbicara, giliran Renjun yang berniat menyampaikan sepatah dua patah kata untuk para penggemar. Namun sayang, belum selesai ia berbicara, musik penanda acara harus segera berakhir pun tiba-tiba dimainkan.

Momen Renjun NCT Dream Diperlakukan Tak Sopan di \'Music Bank\' Buat Fans Murka

Source: X

Hal ini sontak membuat Renjun terkejut dan tak melanjutkan apa yang ingin ia katakan. Reaksi terkejut juga tampak pada member NCT Dream lainnya. Terutama Mark dan Jisung yang berdiri tepat di samping Renjun. Mereka antara kasihan, tapi juga tak mampu menahan tawa.


Sementara Renjun yang gagal menyampaikan pidato kemenangannya tampak kecewa. Namun, ia berusaha untuk menutupi kekecewaannya dengan ikut berbaur bersama member lainnya dalam penampilan encore.

Potongan video yang menyoroti Renjun di "Music Bank" pun seketika viral di media sosial. Para penggemar yang menyaksikan kejadian ini sontak meluapkan kemarahannya. Mereka menilai bahwa tim produksi acara "Music Bank" telah memperlakukan Renjun dengan tidak sopan.

"Padahal apabila Renjun berbicara 10 detik lagi juga tidak akan menyebabkan tembok music bank runtuh. Mereka seharusnya tidak perlu untuk menghentikannya," ujar fans. "Itu sangat tidak sopan, menurutku dia (Renjun) tidak bertindak berlebihan sama sekali. Renjun hanya ingin mengucapkan terima kasih dan dia hanya membutuhkan waktu kurang dari satu menit untuk menyelesaikan apa yang dia katakan, tidak perlu memotongnya seperti itu. Ini benar-benar sangat buruk," tutur lainnya.

"Suatu saat nanti aku akan membawakan music bank untukmu Renjun," komentar penggemar. "Kenapa mereka memotong ucapan Renjun seperti itu? Ini sangat tidak sopan. Ada apa dengan kesibukan yang tiba-tiba ini? Di mana music bank si**an itu harusnya agar mereka dapat mempercepat menjalankan segala sesuatu seperti itu?? Aku sangat kesal," tutur lainnya. "Pidato renjun terpotong, mereka tidak memperbolehkan kami mendengarkan encore dengan baik seperti apa yang sedang diburu oleh music bank?" pungkas akun lain.

Sebelumnya, Renjun juga sempat menjadi sorotan karena perubahan fisiknya yang membuat banyak orang terkejut. Renjun akhirnya buka suara, mengatakan bahwa berat badannya memang sedang naik setelah banyak cibiran yang dialamatkan padanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait