BoA Bikin Geger usai Diduga Isyaratkan Pensiun Lewat Postingan Terbaru
Instagram/boakwon
Musik

BoA langsung membuat klarifikasi lantaran telah memancing kehebohan karena unggahannya di Instagram Story. BoA sebelumnya disangka memberikan petunjuk bahwa ia akan segera pensiun jadi penyanyi.

WowKeren - BoA sukses membuat para penggemar bertanya-tanya mengenai postingan terbarunya di Instagram Story, Sabtu (6/4). Pasalnya, ia tiba-tiba membagikan sebuah unggahan yang diduga sebagai kode bahwa ia akan segera pensiun.

Dalam unggahannya, BoA diduga menuliskan kalimat, "Setelah kontraknya berakhir, aku bisa pergi, kan??" Postingan bertuliskan kata "은퇴 (eun-twae)" atau "pensiun" membuat penggemar seketika heboh.

Setelah beberapa saat, fans mencoba untuk meneliti kembali tulisan yang tertera pada unggahan BoA. Mereka menyadari bahwa BoA sebenarnya menulis, "운퇴 (woon-twae)", sebuah kata yang tidak ada dalam kamus. Beberapa orang berspekulasi bahwa kata tersebut adalah kependekan dari "meninggalkan gym", atau lebih harfiahnya, "meninggalkan latihan".

Tak lama setelah itu, BoA kembali membuat unggahan yang mengatakan bahwa ia memang salah membuat ejaan. "Aku salah ketik pensiun," ungkap BoA.


BoA Bikin Geger usai Mendadak Buat Postingan Bak Isyaratkan Pensiun

Source: Instagram Story

BoA agaknya mengetahui kehebohan yang telah ia perbuat karena psotingan sebelumnya. Oleh karena itu, BoA langsung mengklarifikasi unggahannya agar tidak membuat penggemar bertanya-tanya dan merasa khawatir.

Meski BoA telah mengklarifikasi kesalahan yang telah diperbuatnya, sejumlah fans justru berharap sang idol benar-benar mengambil waktu istirahat dengan baik. Mengingat belum lama ini ia mengungkapkan perasaan tidak nyamannya terhadap pemberi komentar jahat.

"Jika aku tidak menjaga diri sendiri, kalian mengkritikku karena tidak menjaga diri sendiri. Ketika aku melakukannya, kalian tetap mengkritikku," ujar BoA beberapa waktu lalu. "Jika berat badanku bertambah sedikit karena kalian terus mengatakan aku kehilangan terlalu banyak dan bahwa aku perlu menambah sedikit, maka kalian mengkritikku karena menjadi 'babi’."

BoA pun memberikan nasihat kepada para haters. "Aku tidak tahu seperti apa kalian, tapi jangan buang waktumu seperti itu," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait