Ahn Jae Hyun Curhat Soal Kehidupan pasca Bercerai dari Ku Hye Sun
Selebriti

Pasca bercerai dari Ku Hye Sun, Ahn Jae Hyun sempat merasa kesepian hingga memelihara seekor kucing. Ia pun kini berusaha keras untuk mengembalikan reputasinya sebagai aktor.

WowKeren - Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun merupakan pasangan yang cukup romantis sejak menikah pada 21 Mei 2016 lalu. Namun, keduanya mulai berkonflik hingga memutuskan bercerai pada Juli 2021. Pasca bercerai dari Hye Sun, Jae Hyun pun kini mengungkap kehidupannya yang penuh kesepian.

Melalui Wikitree pada Sabtu (6/4), Jae Hyun bicara blakblakan soal kehidupannya saat muncul di program "I Live Alone". Saat ini, Jae Hyun tinggal seorang diri di sebuah rumah tua di kawasan Seoul, Korea Selatan.

Jae Hyun merasa begitu kesepian. Ia pun memelihara seekor kucing demi mengurangi rasa kesepiannya. Kendati demikian, pria kelahiran 1 Juli 1987 ini mengaku telah terbiasa melakukan segala hal sendirian. Ia merasa baik-baik saja dan percaya diri dengan kehidupannya saat ini.

Ahn Jae Hyun Alami Kesepian pasca Cerai dari Ku Hye Sun

mbc


Jae Hyun kemudian menyebutkan bahwa mengatur keuangan dan menjaga kesehatan adalah dua perhatian terbesarnya saat ini. Apalagi, saat ini Jae Hyun sedang berjuang mencari uang serta membuat rencana pengeluaran yang ketat demi mempersiapkan masa pensiun.

"Saya tidak terlalu mementingkan penampilan luarku. Yang terpenting adalah saya harus sehat dari dalam, baik secara fisik maupun mental. Saat ini, saya tidak memiliki banyak uang di rekening bank," ujar Jae Hyun blakblakan. "Oleh karena itu, saya ingin mendapatkan uang sebanyak mungkin untuk mempersiapkan masa depan. Anda tahu, hidup akan lebih nyaman dalam situasi apapun jika Anda memiliki fondasi keuangan yang kuat."

Di sisi lain, menurut Newsen belum lama ini, Jae Hyun dikabarkan menghadapi kesulitan keuangan. Ia bahkan sempat meminjam uang dari bank untuk menutupi biaya hidup setelah bercerai dengan Hye Sun.

Perpisahan mereka yang penuh konflik rupanya membuat reputasi Jae Hyun anjlok. Ia diminta mundur dari proyek film dan acara reality show. Tidak hanya itu, Jae Hyun juga kehilangan banyak kontrak iklan. Hingga saat ini, ia terus berusaha untuk membangkitkan kembali ketenarannya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait