Vokal Rami BABYMONSTER Disebut Mirip Rose BLACKPINK kala Nyanyi Tanpa Musik
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Rami menuai banyak pujian berkat penampilan luar biasanya kala ditantang menyanyi di belakang panggung 'Inkigayo' tanpa iringan musik. Vokal jernih Rami ingatkan fans pada suara Rose.

WowKeren - BABYMONSTER melakukan penampilan perdana di acara musik lewat "Inkigayo" pada Minggu (7/4). Pada penampilan pertama di program musik tersebut, Ahyeon cs membawakan lagu terbaru mereka yang berjudul "SHEESH".

Selain penampilan di atas panggung, momen ketika tujuh member BABYMONSTER sedang bersiap juga tak kalah mencuri perhatian. Salah satunya ketika Rami memamerkan kemampuan bernyanyinya yang tak kaleng-kaleng. Tanpa iringan musik, Rami berhasil menunjukkan warna vokalnya yang unik dan memiliki ciri khas.

Dalam video yang beredar luas di berbagai platform media sosial, Rami menyanyikan bagiannya di lagu tersebut. Gara-gara aksinya itu, Rami mendapat pujian bertubi-tubi dari para penggemar. Bahkan warna vokal Rami disebut-sebut mirip dengan seniornya, Rose BLACKPINK.

Vokal Rami BABYMONSTER Disebut Mirip Rose BLACKPINK kala Nyanyi Tanpa Musik

Source: X


Kemiripan yang dimaksud adalah bagian suara Rami yang lembut, tapi bisa menggelegar dalam satu waktu. Ketika ia menyanyikan bagiannya pada lagu tersebut, netter sempat salah fokus dan mengira bahwa itu adalah Rose. Cara keduanya mengambil nada tinggi pada sebuah lagu dinilai mirip.

Bukan hanya netizen yang memberikan pujiannya untuk idol 16 tahun tersebut, tapi para MC "Inkigayo" juga tampak terkesan. Begitu pula dengan member BABYMONSTER lainnya yang terlihat bangga dengan kemampuan vokal Rami.

"Wow, ini terdengar seperti versi rekamannya," ujar netizen. "Wow bagus sekali.... ini benar-benar live mentah," sahut yang lain. "Dia memiliki gradasi Rose + Lee Chaeyeon," imbuh lainnya.

"Wow dia sangat berbakat. Warna suaranya juga bagus. Sangat menyegarkan," komentar waeganet. "Kuharap mereka segera memenangkan tahap encore. Aku sangat menantikannya," tutur lainnya. "Dia terdengar sangat menyegarkan. Dia terlalu baik," puji akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait