aespa, IVE, dan The Boyz Keroyokan Gelar Konser di Jakarta pada Hari yang Sama
X/aespa_official/IVEstarship/IST_THEBOYZ
Musik

The Boyz menyusul aespa dan IVE bakal menggelar konser di Jakarta pada tanggal 24 Agustus 2024. Pengumuman jadwal tur konser ketiga grup ini sukses buat penggemar kelabakan.

WowKeren - Tahun 2024 ini banyak idol K-Pop, baik solo maupun grup yang akan menggelar konser di Indonesia. Yang mengejutkan, ada tiga grup ternama yang akan mengadakan konser di Jakarta pada tanggal yang sama. Mereka adalah aespa, IVE, dan The Boyz.

aespa dan IVE telah lebih dulu merilis jadwal tur konser mereka pada pertengahan bulan Februari lalu. Sedangkan The Boyz baru saja membagikan informasi mengenai jadwal untuk tur konser dunia mereka pada hari ini, Senin (8/4), melalui Instagram resmi.

Konser ketiga grup ini akan dilangsungkan pada tanggal 24 Agustus mendatang. Untuk aespa, girl grup besutan SM Entertainment itu belum memberikan update lebih lanjut mengenai venue konser. Pihak agensi hanya mengumumkan bahwa tur konser bertajuk "SYNK: PARALLEL LINE" ini akan diadakan di beberapa negara Asia dan Australia.

Sementara IVE sudah mengumumkan venue untuk konser mereka yang bertajuk "SHOW WHAT I HAVE". Jang Won Young cs akan menghibur para penggemar pada tanggal yang telah ditentukan di ICE BSD Hall 5-6. Konser ini sebenarnya merupakan bagian dari tur dunia pertama IVE yang mulanya akan digelar selama 2 hari di awal tahun 2024, tapi dibatalkan dan pindah ke bulan Agustus.

aespa, IVE, dan The Boyz Keroyokan Gelar Konser di Jakarta pada Hari yang Sama

Source: X


Lalu untuk yang terakhir, yakni The Boyz, mereka juga akan mengadakan konser pada hari yang sama, tapi belum memberi tahu venue yang akan dipilih. Jakarta menjadi kota yang terpilih untuk konser bertajuk "THE BOYZ WORLD TOUR: ZENERATION". Selain Jakarta, The Boyz juga akan mengunjungi sejumlah kota di negara lainnya seperti New York pada tanggal (19 Juli), Atlanta (21 Juli), Dallas (23 Juli), Los Angeles (25 Juli), dan San Jose (28 Juli).

Setelahnya, The Boyz akan memulai konsernya di kawasan Asia Tenggara. Dimulai dari Bangkok pada tanggal (17-18 Agustus), Jakarta (24 Agustus), Manila (25 Agustus), Macau (31 Agustus), serta Malaysia (7 September). Ada pula jadwal konser di Paris dan London masing-masing pada 13 September 2024 dan 15 September 2024.

Sesaat setelah The Boys merilis jadwal tur konser dunianya, para penggemar langsung dibuat syok. Tak sedikit dari mereka yang mengaku juga mengidolakan aespa dan IVE, sehingga dibuat kebingungan ketika tiga grup idolanya akan menggelar konser di Jakarta pada saat yang bersamaan.

"Yang ngefans ketiganya terus mau nonton konsernya gimana itu," komentar netter. "Kalau bersamaan, kemana dlu pliss aku ga bisa milih," sahut yang lain. "RAME BANGET PERKONSERAN INI," tutur lainnya.

"Apakah ak hrus membelah diri [sic!]," ujar warganet. "Yg ngefans 2 aja bingung, tp lebih bingung mereka ke jkt gmna ya apa kyk rombongan haji satu pesawat semua [sic!]," imbuh lainnya. "Siap membelah diri menjadi 3 bagian. Kanan ke Ive, kiri ke tbz dan tengah ke aespa," timpal akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru