Foto Langka Hyun Bin dan Son Ye Jin Main Bareng Anak di Playground Tersebar
Newsis
Selebriti

Setelah Son Ye Jin berbagi potret dirinya dan Hyun Bin menikmati piknik di alam terbuka, beredar foto langka pasangan yang akrab disapa BinJin ini sedang menemani anak mereka bermain.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin terciduk mengajak anak laki-laki mereka bermain di playground outdoor. Sebelum ini, Ye Jin sempat berbagi momen piknik bersama dengan keluarga kecilnya.

Pada Senin (8/4), foto langka Hyun Bin dan Ye Jin bermain bareng anaknya di luar ruangan tersebar melalui sejumlah media setempat. Potret kebersamaan keluarga BinJin ini sesuai dengan postingan sang aktris berpiknik di ruangan terbuka.

Foto Langka Hyun Bin dan Son Ye Jin Main Bareng Anak di Playground Tersebar

Source: Weibo

Dalam foto yang beredar, Hyun Bin dan Ye Jin menemani anak mereka bermain mobil-mobilan di taman. Hyun Bin tampak mendorong mobil-mobilan sementara Ye Jin berjalan di depannya, sosok mereka terlihat walau foto dalam kualitas blur.


Ada pula foto mereka berada di playground bersama dengan anak-anak lain yang sebaya dengan sang putra.Sedangkan potret lain memperlihatkan Ye Jin menggendong putra mereka yang berusia satu setengah tahun. Dari salah satu foto, terungkap putra BinJin itu sudah bisa berjalan.

Foto Langka Hyun Bin dan Son Ye Jin Main Bareng Anak di Playground Tersebar

Source: Weibo

Sementara itu, Ye Jin dan Hyun Bin pada Maret 2022 lalu. Pasangan ini telah menimbulkan sensasi sejak sama-sama muncul di drama "Crash Landing On You" dan sebelumnya dalam film "Negotiation". Pada bulan November tahun yang sama, Ye Jin melahirkan seorang anak laki-laki.

Tidak mengambil jeda lama, Ye Jin melanjutkan aktivitasnya dengan syuting iklan dan menghadiri event fashion di luar negeri. Selain itu, aktris cantik ini juga sedang mempertimbangkan karya berikutnya di dunia seni peran.

Di sisi lain, Hyun Bin juga tengah menyambut film terbarunya "Harbin" yang akan tayang dalam waktu dekat. Pada 2022 lalu, aktor tampan itu membintangi "Confidential Assignment 2: International". Kabarnya, sang aktor akan comeback dalam “Made in Korea” yang akan menjadi drama perdananya setelah menikah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait