Imej Aktris Song Ji Hyo Dianggap Pudar Imbas Semakin Aktif di Variety Show
Nexus E&M
TV

Dibandingkan dengan filmografi Song Ji Hyo yang stabil di masa lalu, rekam jejaknya saat ini dinilai mengecewakan. Sang aktris terakhir membintangi drama pada 2021 silam

WowKeren - Song Ji Hyo belum lama ini mengonfirmasi setuju menjadi bagian dari program "Beauty's Nosy Hemeko Show" (judul terjemahan). Namun, jurnalis Korea menyoroti kekhawatiran yang muncul karena imej aktris dari wanita itu justru semakin memudar.

Penggemar sebenarnya menyambut baik informasi penampilan variety show baru Ji Hyo selain "Running Man". Dengan kecantikannya yang luar biasa sejak kecil, sang aktris secara alami cocok dengan program dengan kategori kecantikan.

Tidak hanya visualnya tetapi juga kemampuan pembawaan Ji Hyo yang luar biasa, menjadikannya kandidat yang cocok untuk program kecantikan. Namun, bisa dikatakan kalau popularitasnya sebagai entertainer melebihi pengakuannya sebagai aktris.

Dibandingkan dengan filmografinya yang stabil di masa lalu, rekam jejaknya saat ini dinilai mengecewakan. Sang aktris terakhir membintangi drama pada 2021 silam dengan membintangi "The Witch's Diner".


Imej Aktris Song Ji Hyo Dianggap Pudar Imbas Semakin Aktif di Variety Show

Source: Naver

Di sisi lain, Ji Hyo memulai karier aktingnya sebagai aktris utama dalam film "Wishing Stairs" pada tahun 2003. Sang aktris menunjukkan kemampuan akting yang baik dalam drama seperti "Princess Hours" dan "Jumong" pada 2006.

Dalam hal film layar lebar, Ji Hyo mendapatkan popularitas luar biasa dengan membintangi "Sex Is Zero" dan "A Frozen Flower". Berdasarkan kemampuan aktingnya yang solid, sang aktris terus menerima tawaran untuk proyek akting.

Namun, belum ada proyek yang dapat mematahkan imej Ji Hyo sebagai member "Running Man". Untungnya, Ji Hyo sudah mengonfirmasi akan berakting di film layar lebar bertajuk "Meeting House", menandai comeback aktingnya usai 4 tahun berlalu.

Sementara itu, "Beauty's Nosy Hemeko Show" akan menampilkan momen Ji Hyo berkomunikasi bersama penata rambut dan penata rias profesional, berbagai pembicara, dan pemirsa. Program itu bakal dirilis di berbagai negara Asia seperti Korea, Hong Kong, Vietnam, Taiwan, Filipina, dan Myanmar.(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru