Kim Seon Ho Totalitas Mukbang di 'Mukbobro 2' Meski Berat Badan Naik Drastis
Instagram/salt_ent
TV

Kim Seon Ho bergabung dengan 'Mukbobro 2' setelah berat badannya bertambah 7 kg. Namun, sang aktor itu tetap profesional dengan ikut aksi makan besar kedua hyungnya.

WowKeren - Kim Seon Ho comeback variety show dengan menjadi salah satu member di "Mukbobro 2" yang melakukan perjalanan ke Thailand. Aktor kelahiran tahun 1986 itu dikatakan totalitas melakukan mukbang, meskipun berat badannya sudah naik drastis.

Seon Ho bergabung dengan "Mukbobro 2" setelah berat badannya bertambah 7 kg. Namun, bintang drama "Hometown Cha-Cha-Cha" itu tetap profesional dengan ikut aksi makan besar seperti yang dilakukan Moon Se Yoon dan Kim Joon Hyun di program tersebut.

Seon Ho mungkin makan lebih sedikit dibandingkan Se Yoon dan Joon Hyun. Namun, sang aktor lebih aktif dibandingkan siapa pun dalam hal mencicipi makanan lokal dan menjelaskan rasa makanan tersebut. Seon Ho juga memberikan ulasan mendetail kepada pemirsa tentang makanan tradisional di Thailand dan restoran yang direkomendasikan.

Selain itu, Seon Ho juga mengejutkan tim produksi "Mukbobro 2" dengan pertanyaan-pertanyaan tajamnya selama kuis. Aktor film "The Childe" itu pun menunjukkan keterampilan variety show-nya yang tak tertandingi di game lain.


Kim Seon Ho Totalitas Mukbang di \'Mukbobro 2\' Meski Berat Badan Naik Drastis

Source: Naver

Se Yoon dan Joon Hyun sebenarnya khawatir Seon Ho akan merasa tertekan untuk tampil lagi di program hiburan lagi. Keduanya akhirnya memberikan reaksi beragam terhadap lelucon yang dibuat oleh bintang drama "Start Up" itu. Berkat dukungan mereka, Seon Ho menunjukkan kepercayaan dirinya dan tak ragu tersenyum menunjukkan lesung pipitnya.

Dalam sebuah wawancara sebelum penayangan pertama "Mukbobro 2", Joon Hyun berbagi, "Dia sedikit pendiam, tapi yang mengejutkan, dia rakus terhadap komedi. Dia mengikuti hyungnya dengan baik dan seperti adik laki-laki yang sudah lama bersamaku sejak awal."

Joon Hyun juga mengungkap kepribadian manis Seon Ho di lokasi syuting "Mukbobro 2". "Dia membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman. Baik saat ada kamera atau tidak, Seon Ho selalu menjaga staf tim produksi," sambung pria itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru