Kerukunan Member aespa Buat Hyoyeon SNSD Takjub
X/aespa_official/Instagram/hyoyeon_x_x
Musik

aespa tanpa sadar menunjukkan kedekatannya antara satu sama lain di hadapan seniornya, Hyoyeon. Momen ini terjadi ketika Karina, Winter, dan Ningning memberi dukungan untuk penampilan solo Giselle.

WowKeren - Berada di dalam sebuah grup dan harus menyatukan pikiran beberapa kepala tentu bukan suatu perkara mudah. Tak jarang para member dalam grup K-Pop terlibat perselisihan dan kesalahpahaman. Bahkan ada pula kasus yang saling membully antar membernya.

Namun, hal ini agaknya tidak berlaku untuk aespa. Meski mungkin ada kalanya juga mereka berselisih paham, tapi Karina, Winter, Ningning, dan Giselle berhasil menunjukkan kedekatan mereka di hadapan orang lain. Menariknya, keakraban ini tidak serta-merta sengaja ditunjukkan oleh Karina cs, melainkan tanpa sadar.

Momen ini terjadi ketika aespa bertemu dengan seniornya di agensi, Hyoyeon SNSD (Girls' Generation). Dalam video yang tersebar ke media sosial, tiga member aespa tampak bersama Hyoyeon di belakang panggung sebuah acara. Mereka menonton penampilan solo Giselle yang membawakan lagu "Zoo".

Kerukunan Member aespa Buat Hyoyeon SNSD Takjub

Source: X

Saat Giselle tampil di atas panggung, Karina, Winter, dan Ningning dengan heboh ikut menyanyikan lirik lagu "Zoo". Mereka bahkan menunjukkan koreografi lagu tersebut dengan serempak.


Hal ini tentu saja menjadi perhatian Hyoyeon. Ia tampak takjub melihat ketiga member aespa hafal dengan lirik dan koreografi lagu dari Giselle. Hyoyeon dengan begitu yakin mengatakan bahwa member aespa memiliki hubungan yang sangat dekat karena sikap mereka yang saling mendukung itu.

"Bagaimana kalian bisa tahu lagu satu sama lain dengan baik? Kalian pasti sangat dekat," ucap Hyoyeon. Sementara Karina, Winter, dan Ningning hanya bisa tersenyum mendengar komentar sang senior.

Kerukunan Member aespa Buat Hyoyeon SNSD Takjub

Source: X

Komentar Hyoyeon ini langsung mengingatkan netizen dengan kebiasaan sang idol sendiri yang sulit mengingat lirik lagu dan koreografi tarian grupnya. Hal itu terbukti dari video lawaas yang ikut dibagikan oleh netter.

"Hyoyeon bebicara seperti itu karena ia bahkan terkadang tidak bisa mengingat lagunya sendiri," ujar warganet. Dalam video, Hyoyeon terlihat menari dengan tiga member SNSD lainnya. Namun saat baru hendak memulai latihan, Hyoyeon justru lupa dengan lirik yang harus dinyanyikannya.

Sontak saja Hyoyeon mendapat tatapan tajam dari Choi Sooyoung. Sedangkan Tiffany yang berada di belakang Hyoyeon hanya bisa menertawakan tingkah kocak temannya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru