Karina aespa Picu Beragam Reaksi Gegara Detail Tulisan Eksplisit di Bajunya
Instagram/katarinabluu
Selebriti

Karina aespa menarik berbagai macam reaksi karena memamerkan visualnya yang menawan sekaligus pakaian bersablon tulisan eksplisit pada postingan terbarunya di media sosial.

WowKeren - Karina aespa memicu reaksi beragam karena postingan terbarunya di Instagram. Namun, sablon baju pemilik nama asli Yoo Jimin itu memicu reaksi beragam dan membuat banyak orang salah fokus.

Pada Senin (8/4), Karina mengunggah foto-foto dirinya berada di bawah naungan bunga sakura di jalanan lewat sebuah postingan Instagram. Menampilkan visual luar biasa, idol kelahiran 2000 itu hampir saja membuat orang tidak sadar dengan tulisan yang tersablon pada pakaiannya.

Selain memperhatikan paras cantik Karina, penggemar dibuat salfok dengan tulisan “Send N*des” atau yang diartikan “kirim foto telanjang” pada pakaiannya. Detail kecil berupa tulisan eksplisit dari postingan Karina ini sukses membuat banyak orang salfok.

Dengan kemampuan bahasa Inggris Karina, penggemar menduga idol cantik itu sengaja memposting fotonya dengan tujuan bercanda. Meskipun demikian, ada juga yang khawatir beberapa fans akan menganggapnya serius.

Karina aespa Picu Beragam Reaksi Gegara Detail Tulisan Eksplisit di Bajunya

Source: Instagram


"Kuharap tidak ada yang menganggapnya serius karena itu akan membuatnya trauma," kata salah satu netizen. "Sangat cantik... lagi pula, dia bukan manusia," sahut netizen lain. "Tulisan ‘send n*des’ di bajuny a hahaha," imbuh yang lain.

"Yu Jimin jangan lihat DM untuk beberapa hari," komentar seorang netizen. "Tidak, Karina, jangan buka DM," sambung netizen yang lain. "Dia paham bahasa Inggris kan ya? Aku yakin dia paham dan menganggapnya lucu," ujar lainnya.

Sementara itu, Karina baru putus dari Lee Jae Wook hanya lima pekan setelah ketauhan dan go public. Pasangan ini putus karena mengalami tekanan mental dan emosional karena komentar negatif yang berkembang menjadoi rasa bersalah kepada fans.

Sebelumnya pada Selasa (27/2), Dispatch merilis foto kencan hingga gaya pertemuan Karina dan Jae Wook. Pasangan ini dikatakan mulai saling mengenal sejak bertemu di Milan Fashion Week 2024 dan sering janjian di sekitar rumah sang aktor apabila ada waktu.

Di tengah kehebohan kabar mereka pacaran, hubungan Jae Wook dan Karina dikonfirmasi oleh C-JeS Studio sekaligus meminta restu publik. Satu suara dengan C-JeS, SM Entertainment juga telah mengkonfirmasi hubungan mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait