Rezky Aditya Bagi Pengalaman Ajak Citra Kirana dan Anak Mudik Naik Kereta
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Berbagi momen kala mudik naik kereta, Rezky Aditya dan Citra Kirana justru membuat netizen salah fokus. Banyak netizen yang malah menyoroti jenis tas yang dibawa oleh Rezky dan Citra ketika mudik.

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Aditya memanfaatkan momen Lebaran kali ini dengan berkumpul bersama keluarga. Keduanya baru-baru ini diketahui tengah mudik ke Bogor.

Alih-alih menggunakan mobil, Rezky justru mengajak Citra dan putra semata wayangnya, Keene Atharrazka Adhitya, untuk naik kereta api. Momen mudik menggunakan moda transportasi kereta api ini pun dipamerkan oleh Rezky melalui unggahan akun Instagram pribadinya pada Selasa (9/4).

Dalam potret yang diunggah, Rezky dan keluarga kecilnya tampak menikmati waktu di dalam kereta api. Athar pun terlihat kalem saat berada di sana.

"Tim mudik naik kereta…😍 trimakasih pak @jokowi kita mudik jadi lebih praktis naik whooshh♥.. [sic!]," tulis Rezky di bagian keterangan unggahannya. "Smoga lancar2 juga ya temen2 smua yang pada mudik 🙏🏻🙏🏻 [sic!]."

Senada dengan Rezky, Citra juga mengunggah beberapa foto saat mereka berada di stasiun kereta api. Mereka pun senang karena mudik tahun ini terbebas dari macet. Mereka bahkan hanya perlu menempuh waktu sekitar 30 menit untuk sampai ke tujuan.


"Mudiqqq cuma 30menit 🤗 alhamdulillah… [sic!]," tulis Citra. "Temen2 yang pulang kampung hati2 yaaa di perjalanan , smg kita semua selalu dalam Lindungan Allah swt ✨ aaamin [sic!]."

Dalam waktu singkat, unggahan Rezky dan Citra banyak dikomentari netizen. Lucunya, sebagian netizen malah dibuat salah fokus dengan jenis tas jinjing yang dibawa oleh Citra.

"Tas ijo naik kelas ini mah😂😂 [sic!]," komentar akun @tikaw***1888. "Tak lupa tas biasa emak2 kpsar dibawa pulkam 😂 [sic!]," sahut akun @rizkymau**ina84. "Salfok sama tas ijo..😂 bawa apaan mas attar..☺☺ [sic!]," balas akun @ett**90.

"Sekelas @citraciki @thereal_rezkyadhitya punya tas anyam buat ke pasar di tenteng pula buat mudik,, 😂 se engganya smaan lah kya saya punya 🔥🔥 [sic!]," timpal akun @isn***gapak. "Fokus Foto yg kedua Tas Brand Terkece The best kak kantul2 kira2 Apa isinya😂😍🤭 [sic!]," tambah akun @idase***wan83.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Citra membantah soal dirinya sedang hamil anak kedua. Menurut Citra, saat ini dirinya belum ikut program hamil. Namun, ia yakin jika rencana dan kehendak Tuhan adalah yang terbaik.

"Belum sih, tapi penginlah (hamil anak kedua)," jelas Citra. "Saya enggak ikut program hamil, sedikasihnya sama Allah. Kalau ada kabar baik pasti aku share, tapi memang belum."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait