BOYNEXTDOOR Tampil Super Keren di MV Teaser 'Earth, Wind & Fire'
Musik

BOYNEXTDOOR tengah bersiap untuk comeback. Visual member BOYNEXTDOOR dalam MV teaser 'Eart, Wind & Fire' pun langsung menuai beragam komentar netizen khususnya fans.

WowKeren - BOYNEXTDOOR baru-baru ini menggoda fans melalui MV teaser "Earth, Wind & Fire". Hanya dalam waktu singkat, cuplikan video yang diunggah melalui kanal YouTube HYBE Labels pada Jumat (12/4) ini langsung menyita perhatian fans.

Video berdurasi 23 detik ini dibuka dengan gambar animasi berupa rumah yang melesat terbang melintasi awan. Kedua member BOYNEXTDOOR pun muncul dengan nuansa gelap di sekelilingnya.

Cuplikan adegan selanjutnya menampilkan keenam member yang tampil memesona dengan busana perpaduan warna putih dan merah muda. Kilatan petir pun menjadi latar belakang.

Selanjutnya, Riwoo cs berganti kostum dengan busana serba hitam. Mereka pun terlihat sedang menaiki sebuah alat tranportasi menuju ke arah planet lain.

Visual member BOYNEXTDOOR tak ayal menuai beragam komentar netizen. Banyak netizen yang memberikan pujian untuk mereka.


"Visual para anggota benar-benar tidak nyata dan keluar dari dunia nyata ini," komentar salah satu netizen yang merasa takjub dengan visual para member. "BOYNEXTDOOR SANGAT UNDERRATED :( Mereka punya banyak talenta," balas netizen lain. "KARYA MASTERPIECE AKAN SEGERA TIBA!!! AYO BOYNEXTDOOR !!!!" tambah netizen lainnya memberikan dukungan.

Sementara itu, "Earth, Wind & Fire" merupakan lagu utama dari mini album kedua, "HOW?", yang akan dirilis pada 15 April mendatang. BOYNEXTDOOR kini memang sedang bersiap untuk comeback.

Sebelumnya, BOYNEXTDOOR telah merilis album mini "Why.." pada September 2023. Album tersebut terdiri dari enam lagu, yakni "But I Like You", "One and Only", "Serenade", "Crying", "But Sometimes", dan "ABCDLove".

Album "Why.." terjual lebih dari 400 ribu kopi di minggu pertama perilisannya. Angka tersebut melampaui penjualan album debut BOYNEXTDOOR pada Mei 2023 yang terjual sebanyak 100 ribu kopi. Dengan pencapaian ini, BOYNEXTDOOR digadang-gadang sebagai salah satu boygroup K-Pop generasi kelima dengan popularitas cukup tinggi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait