Cha Eunwoo Ketahuan Kunjungi Jungkook BTS Bareng Idol di Luar 97 Line
Naver
Selebriti

Jungkook mulai wamil sejak 12 Desember 2023 lalu dan dijadwalkan akan menyelesaikan tugasnya pada 2025. Sedangkan, Eunwoo kini masih sibuk membintangi 'Wonderful World'.

WowKeren - Cha Eunwoo ketahuan pernah mengunjungi Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer. Tidak sendirian, bintang drama "Wonderful World" itu datang bersama idol di luar kelahiran tahun 1997. Idol itu tidak lain adalah Lee Know Stray Kids.

Momen Eunwoo dan Lee Know mengunjungi Jungkook diungkap oleh seorang netizen yang kebetulan datang ke restoran tempat ketiga idol itu makan bersama. Menurut netizen itu, pertemuan ketiga idol itu terjadi di sekitar waktu kelulusan Divisi 5.

Di postingannya, netizen itu mengatakan, "Aku membuat reservasi untuk 2 orang mulai pukul 19.00-22.00 saat akhir pekan. Tenda individu (untuk 2-8 orang) tersedia, dan kelompok yang lebih besar bisa menggunakan ruang kelompok."

"Ada banyak pangkalan militer di dekat lokasi perkemahan, sehingga pengunjungnya juga banyak. Konon ada banyak pengunjung saat upacara wisuda Divisi 5. Baru-baru ini, disebutkan kalau Cha Eunwoo, Jungkook BTS, dan Lee Know Stray Kids berkunjung. Mereka makan di tenda 2 tempat di mana aku sedang makan," imbuhnya.


Cha Eunwoo Ketahuan Kunjungi Jungkook BTS Bareng Idol di Luar 97 Line

Source: X

Netizen itu juga membeberkan dirinya sempat berbicara dengan pemilik restoran yang merasa menyesal karena tidak mengambil foto bersama ketiga idol itu. Pemilik mengatakan kalau Eunwoo cs datang pukul 11:00 siang sekitar awal Maret.

"Aku sangat merekomendasikan (restoran ini) kepada mereka yang ingin mengadakan pertemuan keluarga atau makan malam kelompok! Oh, ngomong-ngomong, pemiliknya mengatakan kalau dia sedih karena tidak sempat mengambil foto saat Jungkook BTS dan Cha Eunwoo berkunjung baru-baru ini. Ha ha!" sambungnya.

Momen Eunwoo dan Lee Know mengunjungi Jungkook ini langsung disambut heboh oleh warganet. "Maksudmu Jungkook dan Eunwoo mengenal Lee Know[sic!]?" tulis seorang netizen. "Lee Know jadi maknae antara Jungkook dan Eunwoo btw[sic!]," tambah yang lain.

Sementara itu, Jungkook sudah mulai wamil sejak 12 Desember 2023 lalu dan dijadwalkan akan menyelesaikan tugasnya pada 2025 mendatang. Sedangkan, Eunwoo kini masih sibuk membintangi "Wonderful World". Untuk Lee Know, sang idol masih sibuk promosi bersama Stray Kids.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait