Detik-Detik Anak Sule Kunjungi Bintang Putri Lina Jubaedah Sang Ibu Picu Reaksi Haru
YouTube/Putri Delina
Selebriti

Keempat anak Sule, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdi bersama Mahalini serta Jeffry Reksa menyambangi Bintang adik sambung mereka. Bintang merupakan putri mendiang Lina Jubaedah.

WowKeren - Keempat anak Sule baru saja mengunjungi adik sambung mereka, Bintang ke Cimahi, Jawa Barat. Bintang diketahui merupakan putri mendiang ibu mereka, Lina Jubaedah dengan suaminya yang baru pasca bercerai dari Sule.

Detik-detik ketika Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah dan Ferdi datang berkunjung langsung memicu reaksi haru. Kedatangan keempat anak Sule itu disambut dengan baik oleh pihak keluarga Bintang. Bahkan kekasih Iky, Mahalini dan pacar Putri Delina, Jeffry Reksa juga ikut dalam kesempatan langka tersebut.

Photo-INFO

YouTube

Mulanya, Bintang tampak malu-malu saat dikunjungi oleh keempat kakaknya. Namun, Iky dan Putri Delina berusaha merayu bocah tersebut agar mau keluar bertemu mereka. Iky bahkan memuji sang adik cantik guna mencairkan suasana.

”Ih cantik euyyy,” seru Iky memuji Bintang. “Bintang sini, sini,” pinta Iky.

Usai mencoba, Bintang akhirnya mau berbaur dengan para kakaknya. Keempat anak Sule, Mahalini dan Jeffry lantas bercengkerama akrab dengan Bintang. Mereka berusaha menghibur Bintang agar tersenyum.


Di sela-sela pertemuan mereka, Iky yang diketahui pernah terlibat konflik dengan ayah Bintang justru mati-matian berusaha membuat sang adik sambung tertawa. Ia tak segan memperlihatkan keahlian sulap yang dikuasainya.

Kocaknya, Mahalini dengan santainya berceletuk bahwa Iky lah yang nanti akan menjadi badut di pesta ulang tahun Bintang. ”Nanti kalau ulang tahun dia jadi badutnya,” seloroh Mahalini.

Bonding yang dibangun anak-anak Sule dengan Bintang agaknya berjalan sukses. Putri mendiang Lina Jubaedah itu bahkan memeluk dan mencium semua kakak-kakaknya sebelum mereka kembali ke Jakarta.

Pertemuan anak-anak Sule dengan adik sambung mereka langsung memicu beragam reaksi haru. Sule disebut berhasil mendidik semua anak mereka dengan baik. Sikap Iky dengan adik-adiknya juga panen akan pujian dari masyarakat.

Mama kalian pasti bahagia di surga, anak2 nya sama calon mantunya berkumpul semua. Akur2 ya,” kata netter. “Hebatnya Sule mendidik anak-anaknya,bukan hanya mandiri dan sukses dibidangnya,tapi mereka baik hati dan tidak sombong.Semoga terus menjalin silaturahmi trhadap adik yg lain ayah dan yg lain ibu,” puji netizen. “Jujur gua salut sama didikan kang sule di balik ini semua cara menghargai dan tanggung jawab yg di terapkan salut pol saya , secara tidak langsung kang sule tidak lupa sama keluarga walaupun ceritanya agak pahit dan sedih,” sanjung yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru