Sosok Adik Cantik Tiara Andini Curi Perhatian kala Lebaran Bareng Keluarga
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Mengunggah beberapa foto, tidak sedikit netizen yang memuji kekompakan keluarga Tiara Andini. Namun, perhatian sebagian netizen malah tertuju pada visual adik Tiara. Wah, kenapa?

WowKeren - Momen Lebaran tahun ini dirayakan penuh suka cita oleh Tiara Andini. Lewat akun Instagram pribadinya pada Sabtu (13/4), Tiara terlihat bahagia ketika bisa berkumpul bersama keluarganya.

"Masih suasana lebaran 🌙✨[sic!]," tulis Tiara di bagian keterangan unggahannya. Dalam beberapa potret yang diunggah, Tiara tampak seru-seruan bersama anggota keluarga lainnya.

Visual Tiara terlihat cantik nan anggun dengan rambut tergerai. Mereka pun kompak mengenakan busana berwarna putih di foto Lebaran tersebut.

Unggahan Tiara itu rupanya langsung banyak dikomentari oleh netizen. Tidak sedikit netizen yang memuji paras cantik Tiara.

Sedangkan, sebagian netizen lainnya menyoroti visual adik Tiara. Selain dipuji cantik, postur tinggi adik Tiara juga tidak kalah menyita perhatian.


"Seperti biasa adik lbh tinggi drpd kakaknya [sic!]," komentar akun @threes***aaraa. "Lagi musimnya adik lebih tinggi dari pada kakaknya???? [sic!]," sahut akun @mb***iii2. "Kenapa ya, suka tinggian adek dripada kakak?????? [sic!]," timpal akun @rena***ahaha_.

"Pada bening2 bgt ya ni keluarga no filter needed [sic!]," puji akun @cewek***tik527. "Titinya aja suka kocak pantes keluarganya juga pada kocak euyyy [sic!]," balas akun @nimay***nida99. "Keluarga titi positive vibes banget [sic!]," tambah akun @fara***ayuna.

Di sisi lain, penampilan Tiara memang sering menarik perhatian publik. Bagi Tiara, penampilan adalah salah satu faktor kunci untuk menjaga kepercayaan diri. Selain memakai busana yang nyaman, Tiara juga suka mengenakan jam tangan untuk melengkapi penampilannya.

"Aku tuh suka banget pakai jam tangan, karena jam itu tidak hanya penunjuk waktu, tapi juga aksesoris yang melengkapi gaya hidup," kata Tiara baru-baru ini. "Aku lebih suka jam yang simpel modelnya, biar bisa menambah kepercayaan diri aku buat berpenampilan. Aku enggak mau percaya diriku hilang karena salah pakai jam tangan gitu yang enggak cocok sama aku."

Sementara itu, Tiara baru saja mengeluarkan karya terbarunya bersama Arsy Widianto berupa EP bertajuk "Arti Semestinya Cinta". Sebelumnya, mereka juga membuat kejutan berupa karya berjudul "Lagu Pernikahan Kita" dan "Masih Hatiku?" dibawah naungan Universal Music Indonesia.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait