Putri Lee Beom Soo Akui Berteman dengan Kenzou Putra Tamara Blezynski
Instagram
Selebriti

Putri Lee Beom Soo, Lee So Eul diketahui tinggal di Bali untuk menempuh pendidikan. Namun, tidak banyak publik yang mengetahui jika ia ternyata berteman dengan putra Tamara Bleszynski.

WowKeren - Di tengah kisruh rumah tangga Lee Bum Soo, kehidupan pribadi sang putri, yakni Lee So Eul, ikut menyita perhatian publik. Saat ini, So Eul diketahui tinggal di Bali untuk menempuh pendidikan. Namun, tidak banyak publik yang mengetahui jika ia ternyata berteman dengan putra Tamara Bleszynski dan Mike Lewis, Kenzou Leon Blezynski Lewis.

Hal tersebut diungkap langsung oleh So Eul lewat unggahan InstaStory miliknya pada Sabtu (13/4). Ia membuka sesi tanya jawab dengan netizen. Salah satu netizen pun mempertanyakan soal hubungan pertemanan antara So Eul dan Kenzou.

"Apakah kamu berteman dengan kenzo blezynski?" tanya salah satu netizen. "Yess (Ya)," jawab So Eul. Ia juga menyempatkan diri untuk menjawab pertanyaan netizen lainnya.

"Berapa banyak bahasa yang kamu bisa?" tanya netizen lain. "Bahasa yang aku bisa lancar bicara itu bahasa Inggris dan Korea, tapi aku sedang belajar bahasa Indonesia," balas So Eul. "Apakah kamu sudah bisa bicara bahasa Indonesia?" timpal netizen lainnya. "Sedikit," jawab So Eul lagi.

Putri Lee Beom Soo Berteman dengan Anak Artis Indonesia

InstaStory


Sementara itu, Beom Soo dan Lee Yoon Jin diketahui menikah sejak Mei 2010. Keduanya dikaruniai dua orang putra dan putri. Jika So Eul tinggal di Bali, maka adik So Eul, yakni Lee Da Eul memilih tinggal di Korea. Yoon Jin pun diduga tidak bisa berkomunikasi dengan Da Eul.

Lewat akun media sosial miliknya, Yoon Jin bahkan meminta tolong kepada publik agar ia mendapat kabar dari Da Eul. Beom Soo disebut-sebut telah menutup pintu rumah untuk So Eul dan Yoon Jin.

Namun, pernyataan Yoon Jin dibantah oleh pihak Beom Soo. Beom Soo pun berjanji akan mengungkap fakta sebenarnya di pengadilan.

"Ada banyak bagian dari postingan Lee Yoon Jin di media sosial berbeda dari faktanya,” ungkap Y.ONE Entertainment selaku agensi Beom Soo. “Lee Beom Soo akan menanggapi hal ini di pengadilan. Kami tidak akan merespons setiap artikel yang dipublikasikan di media sosial satu per satu.”

Kabar perceraian Beom Soo cukup mengejutkan publik. Pasalnya, mereka sebelumnya terlihat begitu harmonis saat SoDa Siblings masih menjadi bagian dari program KBS2 “The Return of Superman” pada 2016 lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru