Rain Dirumorkan Bakal Gelar Konser World Tur
Instagram/rain_oppa
Musik

Rain mengaku akan memberikan kabar gembira kepada fans. Sayangnya, belum diketahui pasti kabar gembira apa yang akan disampaikan Rain. Namun, santer terdengar jika ia bakal menyiapkan konser world tur.

WowKeren - Tepat pada Minggu (14/4), Rain mengunggah postingan baru melalui akun Instagram pribadinya. Bukan unggahan biasa, kali ini Rain mengaku akan memberikan kabar gembira untuk publik.

"Halo, ini Rain, Jung Ji Hoon. Aku punya beberapa berita untuk dibagikan," tulis Rain dalam unggahannya tersebut. "Aku akan menyampaikan berita tersebut pada hari Senin pukul 12 siang."

Rain pun menambahkan tagar #GoodNews. Ia pun membuat rasa penasaran fans kian meningkat. Sayangnya, belum diketahui pasti kabar gembira apa yang akan disampaikan oleh Rain.

Banyak netizen yang mencoba menebak-nebak apa yang akan Rain umumkan. Berbagai spekulasi pun berkembang, mulai dari kabar anak ketiga dengan istrinya, Kim Tae Hee, konser, comeback, hingga kabar jika Rain akan segera menggelar konser world tur.

"Pada intinya dia mau memberi kabar bahagia senin jam 12 mbak. . . jangan2 tae hee hamil lagi 😂 [sic!]," komentar salah satu netizen. "Aku yakin dia akan mengumumkan konser world tur dalam waktu dekat ini," balas netizen lain. "Aamiin. Tp kyknya konser di yg di korea 😂 [sic!]," sahut netizen lain. "Ya!! Aku enggak sabar menunggu pertunjukanmu!!" tambah netizen lainnya lagi.


Sebelumnya, pada tahun 2020, Rain juga sempat dua kali menggoda fans melalui media sosialnya. Namun, ternyata pengumuman itu berhubungan dengan debut grup idola baru agensinya dan penandatanganan aktor rookie baru.

Sayang, belum lama ini Rain sempat menuai respons sinis saat mengutarakan niatnya ingin mencari talent baru yang mungkin saja bisa ia debutkan. Publik pun menganggap Rain tidak becus dalam mengurusi para artisnya, sehingga banyak yang tidak menemukan kesuksesan dan berhenti di tengah jalan.

Beberapa tahun silam, Rain mendirikan J.Tune Camp dan mendebutkan grup MBLAQ. Grup yang beranggotakan lima orang, yakni Seungho, G.O, Mir, Lee Joon, dan Thunder itu debut pada tahun 2009. Sayangnya di tahun 2014, dua personelnya memutuskan keluar yaitu Lee Joon dan Thunder.

Seolah tak kapok dengan nasib MBLAQ, Rain pun kembali mendebutkan boy grup baru yang diberi nama CIIPHER. Grup yang memiliki member tujuh orang itu memulai debutnya pada 15 Maret 2021. Sayangnya, di tahun yang sama, keempat membernya secara kompak memutuskan hengkang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait