Anak Minhwan Ungkap Rasa Sayang untuk Yulhee di 'Return of Superman'
Instagram/minhwan12
TV

Meski telah bercerai, Minhwan dan Yulhee tetap berusaha menjalin komunikasi yang baik demi anak-anak mereka. Dalam episode 521 'Return of Superman', interaksi manis anak Minhwan pun terekspos.

WowKeren - Kemampuan Minhwan F.T. Island dalam mengasuh akan kembali terungkap dalam episode 521 KBS 2TV "The Return of Superman" yang dijadwalkan tayang pukul 21:15 pada Minggu (14/4). Dalam cuplikan tayangan yang beredar, Minhwan akan mengajak anak-anaknya melakukan berbagai aktivitas.

Salah satunya, Minhwan akan pergi ke salon kuku bersama duo kembar Ayun dan Arin. Ia juga akan pergi mengunjungi taman bermain bersama putranya, Jaeyul.

Stamina fisik Jaeyul ternyata cukup menarik perhatian publik lantaran tidak kenal lelah. Setelah menyelesaikan pelajaran Taekwondo, ia masih sanggup berlari mengelilingi taman bermain tanpa henti. Selain itu, Jaeyul juga menunjukkan keinginannya untuk memenangkan hati ayahnya.

Tidak berhenti sampai di situ, Jaeyul bahkan menjadi pelatih harian Minhwan dengan menghitung jumlah lompatan tali. Melihat stamina sang anak, Minhwan pun terkesima.

"Si kembar dapat duduk dan bermain selama lima jam, tetapi Jaeyul bisa berlari-lari selama 3-4 jam," curhat Minhwan. "Aku bekerja keras untuk menyamai kekuatan fisik Jaeyul."


Anak Minhwan dan Yulhee Tunjukkan Stamina Fisik Oke

kbs2tv

Di sisi lain, Jaeyul juga membuat panggilan video istimewa bersama ibunya, Yulhee. Interaksi mannis Yulhee dan Jaeyul pun begitu mengharukan. Jaeyul memberitahu ibunya tentang rasa sayangnya hingga segala hal yang telah ia lakukan hari itu.

"Benarkah? Ibu selalu memikirkan Jaeyul sebelum tidur dan bahkan saat mandi," ungkap Yulhee antusias. "Jaeyul juga muncul dalam mimpiku."

Minhwan pun ikut menyoroti interaksi manis sang putra. "Aku membelikannya ponsel agar ia dapat berbicara dengan ibunya dengan bebas," tambah Minhwan.

Sementara itu, Yulhee dan Minhwan diketahui menikah sejak 19 Oktober 2018 lalu. Pasangan ini menggelar pernikahan setelah putra pertama mereka lahir pada 18 Mei 2018. Pasangan ini kemudian dikaruniai anak kembar perempuan pada 11 Februari 2020.

Sayang, Yulhee dan Minhwan mengumumkan cerai pada 4 Desember lalu. Keputusan ini sontak mengejutkan publik.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru