*/
LE SSERAFIM Kejutkan Fans saat Bawakan Lagu Baru di Panggung Coachella
Twitter/LSSRFMcharts
Musik

Penampilan LE SSERAFIM di panggung Coachella 2024 baru-baru ini menggegerkan publik. Secara khusus, LE SSERAFIM untuk pertama kalinya menampilkan single '1-800-HOT & FUN' yang belum dirilis.

WowKeren - Penampilan LE SSERAFIM di panggung Coachella 2024 baru-baru ini menggegerkan publik. Coachella merupakan festival musik terbesar tahunan yang digelar di Amerika Serikat. Selain LE SSERAFIM, ada pula ATEEZ dan The Rose yang ikut tampil di sana.

Dalam cuplikan video yang beredar viral pada Minggu (14/4), Kim Chaewon cs tampil begitu enerjik kala memamerkan kemampuan vokal mereka. Mereka pun seakan membuktikan diri lewat beberapa lagu yang dibawakannya. Mulai dari "Antifragile", "Fearless", "The Great Mermaid", hingga "Fire in the Belly".

Secara khusus, LE SSERAFIM untuk pertama kalinya menampilkan single yang belum dirilis, yakni "1-800-HOT & FUN". Pihak label Source Music pun sempat membocorkan bahwa "1-800-HOT & FUN" bakal dirilis pada Senin (15/4) besok sekitar pukul 6 sore waktu setempat.

Melihat penampilan LE SSERAFIM, para penggemar terdengar bersorak dengan antusias. LE SSERAFIM tampil maksimal dengan jeda tarian yang lebih lambat. Penambahan ritme yang berbeda pada lagu yang upbeat sekaligus kemampuan menari para member semakin membuat fans terkesima.


Penampilan perdana LE SSERAFIM di Coachella tidak hanya berhenti pada lagu baru mereka. Mereka juga menampilkan penampilan spesial dari Nile Rodgers untuk lagu "Unforgiven" dan versi bahasa Inggris dari "Eve, Psyche & The Bluebeard's Wife."

Meski membuat fans bahagia, tidak demikian dengan haters. Sebagian haters malah memberikan sindiran pedas untuk LE SSERAFIM.

"Emang keren bangettt, mereka improve bgtt, bangga bgt sama lesser 😭😭💞[sic!]," puji salah satu fans. "Gue akuin Vocal sebagian member emang kurang dan masih perlu bnyak belajar, tapi bisa di lihatkan gimana mereka bisa improve perlahan dan berusaha tampil live ✨ [sic!]," timpal fans lain.

"Sorry to say tapi power vokal masih dibawah rata2, berantakan parah untuk penampil sekelas Coachella 🙏🏻 [sic!]," sindir salah satu haters. "Suara nya bergelombang 😭 padahal udh dikurangin itu koreo nya [sic!]," balas netizen lain.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait