Teori Kim Ji Won Kembali Hamil Anak Kim Soo Hyun di 'Queen Of Tears' Picu Perdebatan
Naver
TV

Teori ini muncul setelah adegan keluarga pasangan utama makan bersama. Dalam adegan itu, keluarga pasangan utama sibuk membicarkan tentang sel darah putih Hong Hae In (Kim Ji Won).

WowKeren - "Queen Of Tears" telah menayangkan episode ke-11 pada Sabtu (13/4). Begitu episode itu tayang, muncul teori di kalangan penonton yang menyebutkan kalau Hong Hae In (Kim Ji Won) akan kembali hamil anak Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun).

Teori ini muncul setelah adegan saat keluarga Hyun Woo dan Hae In makan bersama. Dalam adegan itu, keluarga pasangan utama sibuk membicarkan tentang sel darah putih Hae In yang rendah sehingga belum bisa mendapatkan perawatan tumor otaknya.

Hae In mengatakan butuh sekitar 4-10 ribu sel darah putih agar dokter bisa memulai perawatannya. Penonton pun berpikir kalau kehamilan Hae In-lah yang bisa membuat sel darah putihnya naik drastis dan bisa memulai perawatan.

Hal itu karena jika seseorang hamil, biasanya kadar sel darah putihnya akan melonjak. Wanita hamil tercatat memiliki antara 14-16 ribu kadar sel darah putih. Sedangkan, rata-rata angka kadar sel darah putih pada pria dan wanita dewasa adalah 4-11 ribu.


Teori Kim Ji Won Kembali Hamil Anak Kim Soo Hyun di \'Queen Of Tears\' Picu Perdebatan

Source: Naver

Teori ini diperkuat dengan preview episode ke-13 yang memperlihatkan Hyun Woo dan Hae In berada di mode bulan madu setelah mereka rujuk. Ditambah lagi, penulis naskah Park Ji Eun dikenal selalu memberikan akhir bahagian untuk drama garapannya.

Teori kehamilan Hae In di "Queen Of Tears" ini rupanya memicu perdebatan di kalangan warganet. Ada yang setuju, tetapi banyak juga yang mengatakan cukup aneh kalau Hae In berpikir hamil di saat kondisinya sudah mengkhawatirkan.

"Tapii kek aneh gasih maksudnya haein bener2 sekarat mana ada kepikiran buat punya anak[sic!]," tulis seorang netizen. "Leukosit naik pas hamil emg bener tp apa mereka kepikiran buat hamil lagi org sisa hidupnya tinggal 3bulan lagi?[sic!]," tambah yang lain.

"Tapi biasanya teori teori penonton QoT ini bener bener woyy (walah gak semua) semoga gini[sic!]," sahut netizen lainnya. "Agak ga masuk akal mengingat masa hidup tinggal 3 bulan tp gatau lagi kalo pje beneran bikin plot kek gini wkw[sic!]," imbuh lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru