Kabar Song Joong Ki & Kang Gary Dikepoin Member 'Running Man'
Instagram/hi_songjoongki/kanggary_yangban
TV

'Running Man' kini masih fokus dengan 6 member setelah Jeon So Min memutuskan hengkang pada akhir 2023. Karena berbagai pertimbangan, tim produksi belum menemukan member baru.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-700 pada Minggu (14/4). Dalam episode terbaru itu, Yoo Jae Seok cs secara tidak terduga kepo kabar dengan kabar Song Joong Ki, Kang Gary, Lee Kwang Soo dan Jeon So Min yang sudah meninggalkan program itu.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan Haha cs yang naik bus menuju lokasi syuting berikutnya. Dalam perjalanan, para member memiliki ide membuat lagu untuk merayakan episode ke-700. Jae Seok mulai bernyanyi, "Awalnya kita bertujuh."

Ji Suk Jin cs lantas melanjutkan dengan bernyanyi, "Kemudian, jumlahnya menjadi delapan. Dulu, kita berpikir jumlahnya akan menjadi 20. Berapa jumlah kita sekarang? Kita sekarang berenam." Mereka kemudian membahas para member yang sudah keluar.

"Mengapa orang-orang terus meninggalkan program ini? Mereka sudah tidak lagi bergabung di program ini," ungkap para member "Running Man". Haha melanjutkan bernyanyi, "Bagaimana kabarmu Joong Ki? Bagaimana kabarmu Gary?"


Kabar Song Joong Ki & Kang Gary Dikepoin Member \'Running Man\'

Source: Naver

Para member melanjutkan dengan menyebut nama Kwang Soo dan Soo Min. "Semoga kalian sukses. Semangat. Apa kalian bahagia? Bagaimana kabar kalian? Apa kalian bahagia meninggalkan program ini? Kami bahagia. Kami masih berkumpul setiap Senin."

Momen para member "Running Man" kepo kabar Joong Ki cs ini langsung ramai menjadi perbincangan warganet. "Member nyanyinya lucu dengan riang gembira, tapi yang nonton sedihhhh kangen banget sama mereka semua[sic!]," tulis seorang warganet.

"Terakhir nonton running man yg beneran urut dan lengkap tuh pas episode setelah perpisahan Gary tapi masih ngerecokin Gary dgn nempelin sticker2. Setelahnya gue nonton kalo mood aja sama guest starnya[sic!]," tambah yang lain.

Sementara itu, "Running Man" kini masih fokus dengan 6 member setelah So Min memutuskan hengkang pada akhir 2023. Karena berbagai pertimbangan, tim produksi hingga kini belum menemukan sosok member baru yang bisa bergabung dengan Kim Jong Kook cs.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru