Taeyong NCT Dikira Rapper Amerika kala Tampil Plontos untuk Daftar Wamil
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

Taeyong NCT menjadi viral usai pamer rambut botak plontos menjelang pendaftaran wajib militer. Cara idol kelahiran 1995 itu menunjukkan gaya barunya pun disorot oleh publik.

WowKeren - Taeyong NCT menampilkan rambut botak plontosnya menjelang pendaftaran wajib militer. Penyanyi kelahiran 1995 itu bahkan dikira rapper Amerika saat memamerkan gaya barunya sebelum menjadi bagian dari Angkatan Laut Korea Selatan.

Pada Minggu (14/4), Taeyong mengunggah beberapa foto dirinya dengan rambut botak plontos. Tampil slay seperti biasanya, visual leader NCT itu langsung menarik perhatian dan menjadi pembahasan di forum online.

Taeyong NCT Dikira Rapper Amerika kala Tampil Plontos untuk Daftar Wamil

Source: Instagram

Lewat foto-fotonya, Taeyong terlihat memancarkan vibe hip-hop kuat seolah tampil di cover album. Selain itu, ia juga berpose dengan kacamata hitam yang membuat penampilannya semakin unik.

Segera usai Taeyong memamerkan visualnya di Instagram, netizen forum online ikut menggila. Mereka menduga bahwa Taeyong sudah lama menantikan rambut botak ini dan momen pendaftaran wamil menjadikannya kesempatan unjuk visual dengan gaya tak baisa. Netizen bahkan memuji bentuk kepala Taeyong yang menurut mereka cantik.


"Ya ampun, dia terlihat seperti rapper Amerika," kata salah satu netizen. "Lol, sepertinya dia sudah lama ingin mencoba tampilan ini," sahut netizen lain. "Ini sangat Taeyong! Tak kenal takut untuk mencoba penampilan baru dan melakukan hal yang tidak terduga," imbuh yang lain.

"Wow, dia benar-benar berusaha sekuat tenaga dan mendapatkan jalan pintas terpendek yang bisa dia dapatkan...," komentar seorang netizen. "Wow, dia memiliki bentuk kepala yang cantik," sambung netizen yang lain.

"Sebagai seseorang yang pernah menjalani dinas angkatan laut, aku bisa bilang padamu, dia tidak perlu memotong rambutnya sependek itu...tapi sikapnya mengagumkan," ujar lainnya.

Sementara itu, Taeyong mendaftar di Angkatan Laut Korea Selatan per hari ini, Senin (15/4). Setelah menyelesaikan pelatihan dasar, barulah ia akan bertugas di posnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru