'Queen Of Tears' Episode 11-12 Recap: Kim Ji Won Ogah Diajak Rujuk Kim Soo Hyun
tvN
TV

Episode terbaru 'Queen Of Tears' juga memperlihatkan kakek Hong Hae In (Kim Ji Won) yakni Hong Man Dae (Kim Kap Soo) yang memutuskan bunuh diri untuk membantu keluarganya.

WowKeren - "Queen of Tears" menghadirkan dua episode terbaru pada Sabtu (13/4) dan Minggu (14/4). Dalam episode ke-11 dan 12 itu, Hong Hae In (Kim Ji Won) ogah diajak rujuk oleh Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) yang memberinya cincin balikan.

[SPOILER ALERT!]

"Queen of Tears" episode ke-11 melanjutkan konferensi pers dari penayangan sebelumnya di mana Hae In mengaku diancam oleh Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon). Wanita itu lantas pingsan dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Keluarga Hae In yang mengetahui kabar penyakit wanita itu ikut syok dan segera berangkat ke rumah sakit. Ayah, ibu dan adik Hae In kompak menangisi nasib Hae In dan menyalahkan diri sendiri karena tidak menyadari penyakit wanita itu.

Di tempat lain, Hong Beom Ja (Kim Jung Nan) berhasil bertemu dengan Hong Man Dae (Kim Kap Soo), meskipun tetap dalam pengawasan Moh Seul Hee (Lee Mi Sook). Namun, Beom Ja syok karena ayahnya yang sudah sadar, justru kehilangan ingatannya.

Keesokan harinya, Hae In akhirnya sadar dan langsung menyatakan rasa cintanya kepada Hyun Woo. Hae In takut dirinya tidak sempat menyatakan cinta dan keburu meninggal. Akan tetapi, Hyun Woo menegaskan bahwa Hae In tidak akan cepat meninggal.

Adegan kemudian memperlihatkan Hae In yang mencari keberadaan ibunya. Kim Seon Hwa (Na Young Hee) ternyata sedang menangis di tangga. Ibu Hae In meminta maaf kepada putrinya karena selama ini tidak memperhatikannya.

Setelah itu, Hae In dan Hyun Woo kembali terlihat mesra. Meskipun sedang dirawat, pasangan utama "Queen of Tears" itu masih menyusun strategi untuk mencari tahu dana rahasia sekitar 900 miliar won yang disimpan oleh Man Dae.

Pulang dari rumah sakit, Hae In didampingi keluarganya melakukan penyamaran ke gudang yang dicurigai menyimpan dana rahasia Man Dae. Di sana, Hae In akhirnya menyadari kalau dana rahasia itu kemungkinan disimpan di rumah keluarga Queen.

Usai menyadari fakta itu, pasangan itu berniat pergi meninggalkan gudang. Namun karena hujan, Hyun Woo meminta Hae In menunggu dirinya mengambil mobil dulu. Tak disangka, Eun Sung mendadak muncul, dan Hae In berpikir kalau pria itu adalah Hyun Woo.

Hae In setuju naik mobil Eun Sung dan kaget saat ada mobil mereka dicegat seseorang. Saat pengendaranya keluar, Hae In kaget melihat sosok itu adalah Hyun Woo. Hae In akhirnya sadar kalau pria di sampingnya bukanlah Hyun Woo, tetapi Eun Sung.


\'Queen Of Tears\' Episode 11-12 Recap: Kim Ji Won Ogah Diajak Rujuk Kim Soo Hyun

Source: Naver

"Queen of Tears" episode ke-12 memperlihatkan Hae In yang syok karena sosok di sampingnya ternyata adalah Eun Sung, bukannya Hyun Woo. Hae In keluar dari mobil dan mengatakan kepada Hyun Woo akan tetap pergi dengan Eun Sung.

Hae In mengatakan kalau dirinya akan pergi bersama Eun Sung untuk menemui kakeknya. Hyun Woo pun membiarkan Hae In dan Eun Sung pergi. Namun, seseorang mendadak memukul belakang kepala Hyun Woo yang membuatnya pingsan.

Sesampainya di rumah keluarga Queen, Hae In meminta untuk segera bertemu kakeknya. Namun, Eun Sung mencoba mengulur waktu dan meminta Hae In makan malam bersamanya. Eun Sung juga berbohong mengatakan pernah menyelamatkan nyawa Hae In dari tenggelam.

Setelah makan bersama, Eun Sung menepati janjinya membiarkan Hae In menemui Man Dae. Hae In meminta dibiarkan berdua saja dengan kakeknya. Hae In memberikan kakeknya pulpen yang bisa merekam dan bisa digunakan kapan saja jika Man Dae sadar.

Usai bertemu singkat dengan kakeknya, Hae In keluar dari rumah itu. Namun karena penyakitnya kambuh, Hae In tersesat. Untungnya, Hyun Woo yang selamat dari pembunuhan, segera tiba di rumah keluarga Queen untuk membawa pergi Hae In.

Karena sudah malam, Hyun Woo mengajak Hae In pergi ke apartemen pribadinya. Di sana, Hae In bercerita kalau ia sempat memberikan pulpen rekaman untuk kakeknya. Hae In juga mendengar dari Man Dae soal ruangan panik yang ada di rumah keluarga mereka.

Keesokan harinya, Hyun Woo mengajak Hae In untuk melihat matahari terbenam. Hyun Woo membawa cincin untuk mengajak Hae In rujuk. Namun, wanita itu menolak karena penyakitnya semakin parah dan tidak mau Hyun Woo bersamanya.

Adegan kemudian memperlihatkan Cheon Da Hye (Lee Joo Bin) yang membawa Hong Gun U (Goo See Woo) ke Yongduri. Hong Soo Cheol (Kwak Dong Yeon) langsung memberikan wanita itu pelukan bahagia karena bisa berkumpul lagi dengan anak dan istrinya.

Setelah itu, keluarga Hyun Woo berkumpul untuk membahas ruangan panik yang ada di rumah keluarga Queen. Mereka berniat pergi ke rumah Man Dae dengan membawa polisi. Akan tetapi, Hae In dan keluarganya terlambat karena Man Dae meninggal.

Dengan kematian Man Dae, hak pengelolaan keuangan yang dimiliki Seul Hee menghilang. Keluarga Queen berniat mengambil alih rumah mereka, tetapi Seul Hee masih licik enggan pergi dari sana. Keluarga Queen pun masuk lift dan menemukan ruangan panik di sana.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru