*/
Yoo Jae Seok Minta Song Joong Ki Comeback ke 'Running Man'
Instagram/tvn_joy/HighZium Studio
TV

Cuplikan episode terbaru 'Running Man' memperlihatkan para member yang berkomunikasi dengan pemirsa melalui tanya jawab. Ada beberapa pertanyaan soal member rental.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode spesial ke-700 pada Minggu (14/4). Dalam episode terbaru program SBS itu, nama Song Joong Ki beberapa kali disebutkan. Yoo Jae Seok bahkan sampai meminta sang aktor untuk comeback menjadi bintang tamu "Running Man".

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan Haha cs yang berkomunikasi dengan pemirsa melalui tanya jawab. Salah satu pemirsa bertanya tentang member baru dengan sistem rental. "Kapan sistem member rental dimulai?" tanya pemirsa.

Jae Seok secara tidak terduga mengatakan, "Sebenarnya kami sudah memulainya." Pemirsa mulai menyebutkan nama-nama selebriti yang mereka rekomendasikan sebagai member rental. Salah satunya adalah Shin Ye Eun yang selalu bisa menghibur pemirsa setiap muncul di "Running Man".

Jae Seok pun menjawab, "Kami juga mencoba menghubungi Ye Eun, tapi dia sibuk dengan syuting drama, jadi itu tidak mudah." Nama-nama lain yang direkomendasikan pemirsa menjadi member rental "Running Man" adalah Jo Se Ho, Kang Han Na hingga Joo Hyun Young.


Yoo Jae Seok Minta Song Joong Ki Comeback ke \'Running Man\'

Source: Naver

Menariknya, ada pemirsa yang nyeletuk tim produksi untuk mengundang Joong Ki sebagai member rental "Running Man". Diketahui bersama, Joong Ki adalah member awal "Running Man", tetapi memutuskan hengkang saat program itu menginjak episode di atas 70-an.

Para member "Running Man" pun antusias menjawab, "Joong Ki memang harus muncul meski hanya sekali." Namun, Jae Seok berkata, "Joong Ki sudah menjadi bintang besar." Setelahnya, Kim Jong Kook ikut berkata, "Tetap saja, Joong Ki tipe yang punya rasa setia."

Jae Seok akhirnya mengatakan kalau posisi member rental selalu terbuka untuk Joong Ki jika menginginkannya. Sang MC Nasional lantas menyampaikan harapannya agar sang aktor mau comeback ke "Running Man". "Datanglah sekali saja, Joong Ki," minta Jae Seok.

Sementara itu, "Running Man" kini masih fokus dengan 6 member setelah Jeon So Min memutuskan hengkang pada akhir 2023. Karena berbagai pertimbangan, tim produksi hingga kini belum menemukan sosok member baru yang bisa bergabung dengan Song Ji Hyo cs.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait