*/
Sakura Tanggapi Kontroversi Penampilan LE SSERAFIM di Coachella 2024
Instagram/39saku_chan
Musik

Seolah tidak ingin terus dirisak, Sakura akhirnya angkat bicara soal penampilan LE SSERAFIM di panggung Coachella 2024. Melalui akun Weverse miliknya, ia menanggapi kontroversi penampilan mereka.

WowKeren - Penampilan LE SSERAFIM di panggung Coachella 2024 pada Sabtu (13/4) menuai kontroversi publik. Banyak netizen yang menyebut penampilan Miyawaki Sakura cs kurang maksimal. Kemampuan vokal para member pun menuai kritik tajam.

Seolah tidak ingin terus dirisak, Sakura akhirnya angkat bicara soal penampilan mereka di Coachella 2024. Melalui akun Weverse miliknya, ia menulis caption panjang berbahasa Jepang. Diakui Sakura, ia dan para member hanya ingin membuat penampilan yang menarik dan berkesan, terutama bagi publik yang baru mendengar musik LE SSERAFIM untuk pertama kalinya.

"Dari persiapan untuk Coachella hingga hari pertunjukan, aku belajar banyak hal. Apa artinya berdiri di atas panggung? Apakah ini tentang menampilkan citra yang sempurna? Apakah ini tentang menghibur penonton?" tulis Sakura. "Atau, apakah ini tentang melaksanakan pertunjukan dengan sempurna tanpa kesalahan? Standar dapat bervariasi dari orang ke orang. Hal ini juga bisa bergantung pada jenis panggungnya."

"Aku ingin menciptakan panggung yang bahkan bagi mereka yang tidak mengenal kami, yang baru pertama kali mendengar lagu-lagu kami, akan merasa sangat menyenangkan! Panggung yang akan membuat mereka merasa bahwa hari ini adalah hari yang tak terlupakan. Dan aku percaya bahwa tekadku berhasil, dan kami mampu memberikan penampilan terbaik," lanjut Sakura.

Menanggapi kritik yang beredar, Sakura mengakui bahwa perspektif tentang kualitas penampilan dapat sangat bervariasi. Namun, ia percaya bahwa LE SSERAFIM mampu memberikan penampilan yang solid dan menyenangkan.


"Kami, yang memulai debutnya kurang dari dua tahun yang lalu dan hanya melakukan tur satu kali, berdiri dengan bangga di atas panggung Coachella, menikmatinya, dan memberikan yang terbaik untuk penampilan ini. Hal itu saja sudah membuat hari itu benar-benar menjadi hari yang mendefinisikan hidup dan LE SSERAFIM bagiku," ungkap Sakura. "Jangan takut, Anda juga akan menghadapi banyak tantangan dan ketidakadilan dalam hidup. Tetapi hanya Anda yang benar-benar tahu apa yang telah Anda lakukan."

"Aku serius mempersiapkan diri untuk tahap ini, berjuang melaluinya, dan menikmatinya. Pada hari pertunjukan, aku yakin kalau aku mampu menunjukkan segalanya. Bagi sebagian orang, ini mungkin terlihat belum matang, tetapi tidak ada yang sempurna bagi semua orang, dan merupakan fakta yang tidak dapat disangkal, bahwa di antara semua panggung yang telah kami tampilkan, inilah yang terbaik. Itulah mengapa saya sangat bersemangat untuk menjadi tim yang lebih baik, dan saya ingin bekerja lebih keras lagi," tambah Sakura.

Sakura bahkan menanggapi komentar netizen yang membanding-bandingkan LE SSERAFIM dengan grup lainnya. Sakura meminta agar publik fokus pada hal-hal yang baik. Ia pun tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Hari ini, ketika aku berjalan di sekitar area Coachella, beberapa orang menghampiriku dan berkata, 'Penampilan Anda kemarin luar biasa!!!' Hal ini membuatku terharu. Fakta bahwa penonton menikmati hingga akhir, bernyanyi bersama kami, dan berbagi tempat yang begitu indah, adalah kenangan terbesar bagiku," terang Sakura. "Tidak peduli apa yang dipikirkan orang, aku percaya apa yang aku rasakan. Itulah mengapa aku bisa melangkah sejauh ini."

"Aku tidak akan mengkhianati diriku sendiri, dan akan terus percaya pada diriku. Aku sangat berterima kasih kepada seluruh staf, penari, anggota band, dan semua orang yang telah membantu mewujudkan pertunjukan ini," ungkap Sakura. "Dan untuk para FEARNOT, yang bergegas ke panggung dan mereka yang menonton kami melalui streaming, terima kasih banyak."

Di akhir tulisannya, Sakura pun berjanji akan memberikan yang terbaik untuk masa depan nanti. "Karena kalian ada di sana, aku bisa tampil dengan bangga. Terima kasih, sungguh. Untuk ke depannya, aku akan berusaha untuk menunjukkan pemandangan yang tak terbayangkan, jadi, tolong terus dukung kami. Terima kasih banyak, Coachella!!! Kami akan terus maju!!!" tandas Sakura.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait