Song Joong Ki Bandingkan 'Descendants of the Sun' dengan Proyek Akting Lainnya
HighZium Studio
TV

Dalam wawancara terbarunya, Song Joong Ki juga membahas soal keyakinannya tentang kerja tim antar kolega berdampak pada kualitas proyek akting secara keseluruhan.

WowKeren - Song Joong Ki menjalani sesi wawancara dengan majalah ARENA edisi Mei. Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1985 ini menyinggung tentang drama "Descendants of the Sun" yang dibintanginya bersama Song Hye Kyo pada 2016 lalu.

Joong Ki rupanya membandingkan "Descendants of the Sun" dengan proyek akting lain yang pernah dibintanginya. "Tidak ada satu pun proyek yang aku bintangi dengan sentimen besar kecuali 'Descendants of the Sun'," ujar sang aktor.

"Semuanya punya sentimen minor. Dalam hal ini, aku memiliki standar pribadiku sendiri, dan aku terus-menerus memilih proyek yang memenuhi standar tersebut," sambungnya. Pria itu selanjutnya mengungkap keputusan terbesar yang pernah diambilnya.

"Aku pernah membuat keputusan yang terasa lebih penting daripada keputusan untuk mengejar akting. Aku pernah menjadi speed skater jalur pendek untuk waktu yang lama. Ketika masih muda, bergabung dengan tim nasional adalah impianku," tuturnya.


"Meninggalkan olahraga yang aku sukai adalah hal terbesar yang kutantang untuk aku lakukan sendiri," sambungnya. Sang aktor juga membahas soal keyakinannya tentang kerja tim antar kolega berdampak pada kualitas proyek secara keseluruhan.

Satu hal yang tidak pernah Joong Ki lewatkan saat terlibat dalam sebuah proyek adalah berkumpul dengan semua orang di dalamnya. Bintang drama "Reborn Rich" itu juga menyampaikan dedikasinya untuk membuat pertemuan bersama kolega menjadi menyenangkan.

"Aku tidak pernah membiarkan orang memesan menu yang sama. Mengapa tidak mencoba hidangan lezat yang berbeda ketika kamu mengadakan pertemuan besar? Aku suka mengatur pertemuan yang melampaui babak awal dan berlanjut ke babak kedua & ketiga," ucapnya.

Joong Ki bahkan selalu menghitung jumlah meja ketika mengunjungi restoran baru untuk melihat berapa banyak orang yang bisa menampung tempat itu. Pria lantas mengatakan ingin dikenang sebagai aktor yang memberikan semangat yang hebat.

"Saat orang-orang menonton film, mereka mengantisipasi menghabiskan 2 jam penuh makna, di bioskop atau di pesawat. Tugas seorang aktor adalah memberikan kegembiraan kepada penonton selama pengalaman menonton film mereka. Aku berharap penonton akan mengingatku sebagai aktor yang bisa menghabiskan dua jam bersamanya dengan baik," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru