Stefan William Dicibir Telantarkan Anak kala Bucin Rayakan Ultah Pacar Cantik
Instagram/stefanwilliampicture
Selebriti

Stefan William gercep pamer foto dan ucapan romantis di ultah Ria Andrews. Sayangnya, unggahan Stefan dibanjiri komentar sinis haters yang menudingnya menelantarkan anak-anak dari pernikahan dengan Celine Evangelista.

WowKeren - Stefan William hingga kini masih dicibir menelantarkan anak-anaknya pasca bercerai dari Celine Evangelista. Tudingan serupa juga mencuat ketika Stefan pamer foto romantis bersama sang pacar, Ria Andrews.

Dalam unggahan pada 16 April, Stefan memamerkan senyum bahagia sembari mengucap selamat ulang tahun pada Ria. "As you turn another year older, i know that God will continue to bless you. enjoy special day, my burrito. happy birthday and i always pray for you ❤️‍🔥," kata Stefan.

Tak lama, postingan Stefan ini menuai reaksi sinis. Netter masih menghujat Stefan menelantarkan anak-anak dari pernikahan dengan Celine.

"Anak anak mu sdg merindu belaian mu, jngan burrito mu ini aja yg d belai👏," seru netter. "Ga suka... Nelantarin anak," seru netter. "Laki2 pisah sama istri nya gampang cari perempuan baru lah perempuan cari suami baru mikir2 krn anak yg dipikirkan no 1," tutur netter.


Sebelumnya, tudingan Stefan menelantarkan anak ini bermula dari curhatan Celine. Ia sempat mengeluh jika eks suaminya itu tak menemui anak-anak ataupun memberi nafkah.

"Padahal aku malah senang banget (kalau Stefan mau ketemu anak-anak), enggak apa-apa ajak pacarnya boleh, ajak teman-temannya boleh, enggak ada masalah. One matters for me is only my kids. Cuma anak aku aja, kebahagiaan mereka," seru Celine. "Udah beberapa bulan enggak ya, sudah enggak ya karena dia lagi enggak kerja juga kan ya katanya, enggak tahu juga sih. Tapi enggak apa-apa ada rezeki dari mana aja."

Celine juga sempat mengisyaratkan kekecewaan atas sikap Stefan itu. "Kecewa ya pasti karena ini sih kecewa pasti ada ya namanya manusia ya ada rasa senang over ada rasa kecewa juga pasti ada. Jadi ya kalau aku pribadi semuanya dalam doa aja," tegas Celine.

Di sisi lain, Stefan menegaskan kalau hubungan dirinya dan anak-anak masih tetap baik. Terlepas dari sikap Celine yang terkesan menyentil dirinya, Stefan berusaha menghargai eks istrinya itu.

"Susah di video call gak juga, gua sama anak-anak melakukan hal-hal itu (ketemuan) private. Kalau mau posting gua posting, gak perlu dikasih tahu kemana-mana. Pesan dari gua, gua akan selalu ada buat mereka. Apapun itu gua akan selalu ada buat mereka. Meskipun orang-orang gak tahu, gua selalu ada buat mereka," tegas Stefan. "Dia (Celine) sahabat, dia yang ngejagain anak-anak. Kita tetap harus komunikasi buat anak-anak. Tetap komunikasi baik-baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait