Wulan Guritno Langsung Kabari Marini Zumarnis Usai Dapati Anak Mereka Pacaran
Instagram/sharazaaa/daffawardhana
Selebriti

Terungkap reaksi Wulan Guritno usai dapati sang putri, Shaloom Razade pacari putra ganteng Marini Zumarnis, Daffa Wardhana. Terkuak pula kedekatan Wulan dengan Daffa.

WowKeren - Tak banyak yang tahu bahwa putri Wulan Guritno, Shaloom Razade ternyata pernah pacaran dengan putra Marini Zumarnis, Daffa Wardhana. Fakta itu dibenarkan langsung oleh Daffa ketika menjadi bintang tamu dalam acara “Rumpi” Trans TV yang dipandu Feni Rose.

Terungkap pula bahwa Wulan ternyata langsung memberi tahu Marini bahwa kedua anak mereka tengah berkencan. Pasalnya, Marini mengaku tahu hubungan Shaloom dengan Daffa dari Wulan. Daffa juga mengungkap kedekatan antaranya dengan ibu Shaloom.

Mulanya, Feni Rose bertanya apakah Daffa pernah berpacaran dengan Shaloom ketika masih sekolah. Daffa juga ditanya apakah alasan ia putus dari Shaloom dikarenakan kerap terlibat pertengkaran. Alhasil, hubungan mereka kabarnya hanya bertahan tiga bulan.

”Kamu pernah berpacaran sama Shalom waktu masih sekolah, tapi cuma bertahan tiga bulan karena sering berantem, fitnah atau fakta?” tanya Feni Rose.

Daffa lalu membenarkan bahwa mereka pernah pacaran, tetapi menepis putus karena terlibat pertengkaran. “Pacarannya bener fakta, kalau berantem nggak,” kata Daffa.


Kabar Daffa dan Shaloom pacaran itu ternyata diketahui oleh Marini langsung dari Wulan. Meski awalnya ia tak tahu hal tersebut. “Aku nggak tahu mereka pacaran, aku dikasih tahu sama Wulan,” ungkap Marini.

Meski begitu, Marini memaklumi alasan Daffa tak cerita soal hubungan asmaranya dengan Shaloom. “Tapi aku maklum sih ya karena anak cowok nggak terlalu terbuka kan anaknya Wulan cewek, jadi mungkin cerita,” terang Marini.

Di sisi lain, Daffa dan Wulan ternyata pernah terlibat dalam satu proyek yang sama. Daffa juga pernah membahas asmara masa lalunya dengan Shaloom bersama Wulan.

”Aku pernah syuting satu judul dengan tante Wulan, sempat juga bahas yang sebelumnya itu soal hubungan (dengan Shalom Razade),” kenang Daffa.

Sementara itu, tak diketahui pasti alasan Shaloom dan Daffa berpisah. Shaloom juga belum memberikan tanggapan terkait pengakuan Daffa soal hubungan asmara mereka di masa lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait