Yang Se Chan Tegaskan Lebih Lama di 'Running Man' Ketimbang Kang Gary
Instagram/yangse2848/kanggary_yangb
TV

Yang Se Chan diketahui baru bergabung dengan 'Running Man' di pertengahan program. Namun, Se Chan menegaskan bahwa kini dirinya sudah lebih lama di sana ketimbang Gary.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-700 pada Minggu (14/4). Dalam kesempatan itu, Yang Se Chan mendadak menegaskan bahwa dirinya lebih lama bergabung ke program SBS itu ketimbang Kang Gary yang sudah lama hengkang.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Yoo Jae Seok cs yang mengucapkan terima kasih kepada para penonton karena sudah mendampingi mereka selama 700 penayangan. Ji Suk Jin mendadak menoleh ke arah Se Chan yang tidak bergabung sejak awal.

"Kamu tidak di sini (program ini) sejak awal kan?" tanya Suk Jin. "Aku bergabung di tengah program," jawab Se Chan. "Tapi dia sudah bersama kita selama 7 tahun," sahut Haha. Se Chan lantas membeberkan dirinya lebih lama di "Running Man" ketimbang Gary.

"Aku sudah mencari tahu. Ini episode ke-700 dan aku bergabung dalam program ini pada episode ke-346. Aku di sini lebih lama dari Gary hyung," ucap Se Chan. "Luar biasa. Kamu bersama kami separuh waktu. Lebih dari separuh," puji Suk Jin.


Yang Se Chan Tegaskan Lebih Lama di \'Running Man\' Ketimbang Kang Gary

Source: Naver

Di episode terbaru itu, Se Chan sempat ditanyai penggemar apakah masih merasa tidak nyaman jelang syuting "Running Man". "Tidak. Setelah episode 600, aku tidak bisa bilang sudah merasa sangat nyaman," jawab komedian itu.

Tapi, aku lumayan merasa nyaman. Ya, aku menjadi cukup nyaman. Aku mencoba untuk lebih menikmatinya (syuting 'Running Man')," imbuh Se Chan. Kim Jong Kook lantas ikut berkata, "Belakangan ini, Se Chan menjadi bagian dari program ini."

Jae Seok pun menegaskan bahwa Song Ji Hyo cs kini menjadi semakin dekat satu sama lain. "Belakangan ini, para member punya lebih banyak, bagaimana aku menyebutnya ya? Rasa tanggung jawab. Kami memang selalu memilikinya, tapi sekarang makin erat."

Jong Kook setuju dan berkata, "Di masa lalu, kami berbagi peran. Tapi kini member lebih sedikit. Jadi kami melakukan lebih banyak." Jae Seok melanjutkan, "Masalahnya, tidak semuanya berjalan sesuai keinginan kami. Kami mengalami beberapa kekecewaan. Tapi karena beberapa member meninggalkan program, yang tersisa mulai bekerja lebih rajin."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait