Rebecca Klopper Panen Pujian Selangit kala Tampil Manglingi Kenakan Hijab di Tanah Suci
Instagram/rklopper
Selebriti

Rebecca Klopper ramai dihujani ribuan komentar usai bagikan beberapa foto dirinya saat jalani ibadah umrah di Tanah Suci. Penampilan Rebecca Klopper dengan hijab syar’i sontak curi perhatian.

WowKeren - Aktris cantik Rebecca Klopper atau biasa disapa Becca mendadak kembali jadi perbincangan. Hal itu tak lain karena salah satu postingannya di Instagram yang perlihatkan penampilan berbeda dari biasanya.

Jika biasanya ia tampil terbuka, kali ini Becca terlihat begitu berbeda. Ia memakai busana tertutup lengkap dengan hijab. Becca tampil begitu anggun gunakan setelan syar’i seraya jalani ibadah umrah di Tanah Suci.

Ia tersenyum manis depan kamera pancarkan aura positif. Hanya saja, ia tak banyak menambahkan ungkapan melalui fotonya selain perjelas terkait keberadaannya. “Madinah,” tulis Rebecca Klopper singkat seraya disisipi emoji love.

Melihat unggahan ini, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Ia panen bejibun pujian dari netter seraya ungkit rumor masa lalu terkait dirinya yang tersandung video asusia.


Lewat unggahan ini pula, banyak netter yang berharap Becca bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Tak dipungkiri oleh netter bahwa setiap manusia pernah lakukan salah.

Setiap orang punya salah dan dosa tapi setiap orang berhak mempunyai kesempatan untuk memperbaiki🥰, semoga istiqomah dijalan allah becca, proud of you,” komentar seorang netter. “Masya alloh, doa terbaik untuk kk becca semoga istiqomah yah kk [sic!],” sahut yang lain. “Manis😍 semoga becca menjadi pribadi yang lebih baik lagi semakin Istiqomah aamiin ,tetap menyala [sic!],” timpal lainnya.

Becca… may allah bless you a lot of pahala ya jujur krn lihat kamu aku jadi pengen umroh juga [sic!],” tambah yang lain. “MasyaAllah becca cantik banget. semoga bisa jadi kepribadian yang lebih baik lagi ya bec semakin istiqomah kembali lurus di jalan ny allah semoga ibadah ny makin khusyuk ya bec [sic!],” seloroh lainnya. “Allah tuh lebih menyukai orang berdosa yang bertaubat daripada orang yang merasa diri paling alim dan baik,” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait