Son Ye Jin Spill Tipis Rencana dengan Hyun Bin di Taiwan usai Dikira Bulan Madu Kedua
CJ Entertainment
Selebriti

Setelah sempat diduga bulan madu kedua dengan Hyun Bin, Son Ye Jin membicarakan tentang rencana keluarganya di Taiwan. Aktris cantik itu sedang melakukan jadwal luar negeri.

WowKeren - Son Ye Jin sedang berada di Taiwan untuk jadwal luar negeri. Setelah ramai digoda lantaran diduga bulan madu, aktris cantik itu spill tipis rencana kegiatannya dengan Hyun Bin di negara itu.

Pada Selasa (16/4) malam, Ye Jin tiba di acara produk kecantikan Tiongkok. Bintang film “A Moment to Remember” itu menarik perhatian dengan visual bak peri saat mengenakan dress pink, rok tutu, dan riasan alami.

Saat menyapa hadirin, Ye Jin sempat bikin salfok karena memar di tangan yang diduga karena bermain dengan anaknya. Ia pun tidak segan menyebutkan soal keluarganya saat melakukan wawancara.

“Hao semuanya. Aku Son Ye Jin, senang bertemu dengan kalian semua. Ini adalah pertama kalinya aku datang ke Taiwan jadi saya sangat bersemangat,” buka Ye Jin dalam acara tersebut.

Ibu satu anak itu menambahkan, “Dalam perjalanan dari bandara sampai hotel, aku merasa mirip sekali dengan Korea jadi ada rasa kedekatan dan hari ini yang paling aku nantikan adalah makan xiaolongbao malam ini.”

Belum pernah ke Taiwan sebelumnya, Ye Jin merasa sedih karena jadwalnya yang begitu singkat. Ye Jin bahkan mengungkap rencananya jalan-jalan bersama keluarga di Taiwan. Hal ini selaras dengan dugaan bahwa ia berada di Taiwan bersama suami dan anak karena unggahan kamar hotel di medsos.

Son Ye Jin Spill Tipis Rencana dengan Hyun Bin di Taiwan usai Dikira Bulan Madu Kedua

Source: X

“Sebenarnya pada kunjungan ini aku berpikir, ‘Kenapa aku belum bisa mengunjungi Taiwan sebelumnya?’ Aku sangat sedih karena jadwal ini begitu singkat,” aku Ye Jin.

Ia melanjutkan, “Jadi, selain bekerja, aku berencana melakukan perjalanan keluarga bersama keluargaku setidaknya sekali.”

Meskipun belum bisa dipastikan Ye Jin akan berwisata dengan keluarga saat ini, ia ingin melakukan aktivitas bersama dengan keluarga di sana. Sehingga fans tinggal menantikan update dari sang aktris.

Selain itu, Ye Jin juga membicarakan kehidupan barunya sebagai ibu dan istri. Karena sudah tidak lagi sendiri, ia kesulitan mendapatkan “Me Time” dan sebisa mungkin mencari waktu untuk dirinya sendiri.

“Aku hampir tidak punya ‘Me Time’. Sekarang aku berkeluarga, aku menghabiskan sebagian besar waktuku bersama keluarga. Selain waktu olahraga dan perawatan diri, waktuku sangat singkat contohnya saat anakku tidur siang atau tidur malam,” bebernya.

“Menurutku waktu itu sangat berharga… jadi aku berusaha semaksimal mungkin untuk memiliki waktuku sendiri, walaupun singkat,” pungkas Ye Jin.

Sementara itu, Ye Jin dan Hyun Bin pada Maret 2022 lalu. Pasangan ini telah menimbulkan sensasi sejak sama-sama muncul di drama "Crash Landing On You" dan sebelumnya dalam film "Negotiation". Pada bulan November tahun yang sama, Ye Jin melahirkan seorang anak laki-laki.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait